Home / Daerah / Pendidikan

Rabu, 17 Februari 2021 - 22:56 WIB

Kemendikbud FH UNSRI Laksanakan Yudisium Pelantikan/ Pelepasan Ke 152 Sarjana Hukum dan Magister Kenotariatan ke 41 Tahun 2021

MATAKITA.ID | Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (UNSRI) melaksanakan Yudisium Pelantikan/Pelepasan Ke-152 Sarjana Hukum dan Megister Kenotariatan ke- 41 Fakultas Hukum UNSRI Tahun 2021, Selasa (16/2/2021) di Gedung Fakultas Hukum (FH) Tower Lantai 8 Jalan Srijaya Negara Kampus Unsri Bukit Besar Palembang.

Dalam acara yang berlangsung Khidmat tersebut dihadiri Dekan, Penanggungjawab Dr. Febrian, SH., MS. Wakil Dekan III Drs. H. Muurzal, SH., M.Hum Wakil Dekan I Dr. Mada Apriandi, SH., MCL, wakil Dekan II Dr. Ridwan., SH., M Hum. Koordinator MKN Dr Hj. Annalisa Y, SH., M.Hum, Faizal, SH Seketaris/Kearsipan selain itu Ketua Senat FH. UNSRI, H.Fahmi Yoesmar MS, Koordinator S2 DR Hj. Nasriana, Bagian Hukum pidana, Serta para Dosen, staf lainnya.

Dalam Yudisium FH Ke-152 diberikan Predikat kepada Wisudawan dan Wisudawati, Sesi pertama 6 siswa dengan pujian 37 Memuaskan, sesi Kedua 6 dengan pujian 15 sangat memuaskan. sedangkan Magister Kenotariatan Pelantikan ke-41 dari 23 Siswa 9 sangat memuaskan 14 siswa memuaskan.

BACA JUGA :  Kereta Api, Transportasi Masa Depan Jawa Barat

Dekan FH UNSRI Dr. Febrian, SH,.M.S, meminta kepada Alumni FH ke- 152 baru, tahun 2021 agar dapat menjaga nama baik alma mater dimanapun hendaknya. selanjutnya, membuka seluas luas kepada alumni untuk melanjutkan ke S2 di Fakultas Hukum, “Kami membuat peluang seluas luasnya kepada Alumni yang ingin melanjutkan.

Sedangkan, bagi alumni tambah Dekan, silahkan mencari pekerjaan terutama wira usaha, maanfaat ilmu yang telah diterima oleh mahasiswa sebaik- baiknya, sembari menambahkan, FH UNSRI membuka peluang seluas luasnya untuk alumni melanjutkan ke S2 megister kenotariatan dengan bebas uang muka, bagi dengan pujian “kata Dekan ditirukan Rizal Kearsipan FH UNSRI kepada TRIBUN POS, usai acara Yudisium. Selasa (16/2/2021)

BACA JUGA :  Empat Organisasi Wartawan Desak Bupati Mesuji Evaluasi Jubir Gugus Tugas Covid 19

Sementara itu acara pelantikan Yudisium ini terang, Desi Staf MKN (Megiter Kenotariatan) Saat menerima para tamu dan Mahasiswa dipintu masuk Gedung FH Tower. Yudisium kali ini sebanyak 87 mahasiswa dibagi dua sesi, sesi pertama dilaksanakan pukul 08.00 Wib sebanyak 43 mahasiswa dan sesi kedua 44 mahasiswa pukul 10.00 Wib, jawab Desi.

Mahasiswa pun dalam pelaksanaan Yudisium kali ini hanya dapat didampingi satu orang oleh pihak keluarga. Hal ini diakui Adianto, humas pimpinan fakultas hukum Indralaya ditempat yang sama dikatakanya, dalam suasana pandemi covid-19 hanya dapat didampingi satu orang tak telepas dari Protokol Kesehatan (Prokes) pihak panitia pun selain telah menyediakan Prokes. untuk menghindari penyebaran C-19 pelaksanaan dengan ketat dan memberikan anjuran kepada seluruh tamu yang hadir dalam acara ini, “Tuturnya dipintu masuk FH Tower.

BACA JUGA :  Sosialisasi Edukasi New Normal, Sat Brimob Polda Jabar Patroli Di Tempat Wisata

Heri Aprian orang tua dari Yudisiawan Bella Hanipa, SH,. M.Kn. menyelesaikan S2 Megister kenotariatan perdikat terbaik IPK 3,76, menyampaikan berterima kasih kepada para pendidik di FH Unsri, telah mendidik mempercayai putrinya menyelesaikan Kuliah.

“Kami sangat bangga harapan tidak terputus silaturahmi, menciptakan para lulusan mampu eksis dengan kompetensi yang dimiliki mulai kanca Nasional hingga Internasional, “terang Heri Aprian yang juga Kadisos Kota Palembang usai pelantikan.

Tampak terlihat suasana haru tumpah becampur rasa kepuasan masing – masing mahasiswa di depan FH Tower sambil berfhoto satu sama lain nya, usai pelaksanaan berlangsung. (Syaiful Jabrig)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Daerah

Ditengah Situasi Pandemi Covid 19, Polres Ciamis Berikan Himbauan Prokes

Daerah

Prokontra Dibukanya Akses Transportasi, Mampukah Tenaga Dilapangan Cek Satu Persatu

Daerah

Ops Yustisi Terus Dilakukan Oleh Polres Indramayu Dalam Rangka Cegah Penyebaran Covid 19

Daerah

Di Gunung Putri, Polres Bogor Sosialisasikan 3M

Daerah

Tekan Peredaran Narkoba, Polres Purwakarta Gelar Operasi Gabungan

Daerah

Biaya Pilkades Karawang 2021 Capai 14 Miliar

Daerah

Polres Majalengka Bersama Unsur Muspika Sosialisasikan 3M dan Bagikan Sembako

Daerah

Perkumpulan Armada Material Banyuwangi (AMBI) Menggelar Deklarasi Menolak Degala Bentuk Aksi Anarkisme