Home / Hukum & Kriminal

Senin, 10 Februari 2020 - 10:39 WIB

Aksi Begal di PALI Makin Menggila, Korban Diacungkan Pistol dan Ditusuk

MATAKITA.ID | PALI – Rus dan Wati, warga Desa Betung, Kecamatan Abab, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengalami nasib sial. Keduanya dibegal, sepeda motor miliknya dirampas dan dibawa kabur.

 

Menurut Junai, kerabat korban, sepeda motor yang dipakai korban adalah miliknya jenis Honda Revo warga hitam dengan Nopol BG 2574 OE yang dipinjam korban untuk menjenguk adiknya yang menginap di kebun karet wilayah Desa Jerambah Besi.

 

Kejadiannya, lanjut Junai, usai menjenguk adiknya, kedua korban langsung menuju pulang, namun ditengah perjalanan, mereka di ikuti oleh tiga orang tak dikenal yang mengunakan satu sepeda motor warna putih. Tak lama kemudian, setelah dipepet oleh tiga orang itu, mereka langsung diserempet dan diterjang oleh kawanan begal tersebut.

Baca Juga :  Dispusipda Luncurkan Program “Simping” & “Getuk Lindri”

 

“Diserempet dan diterjang. Kedua korban jatuh dan tersungkur. Para pelaku langsung mengambil sepeda motor dan kabur”, kata Junai. Kejadian itu terjadi di wilayah yang memang rawan aksi begal,  tepatnya di jalur lintas Simpang Raja – Jerambah Besi pada Minggu (9/2) sekitar pukul 17.30 WIB.

Baca Juga :  Tak Terima Bupati PALI disebut Pemimpin “Bertangan Besi”, Sejumlah Pendukungnya Akan Membawa Persoalan itu ke Ranah Hukum

 

Dari keterangan Wati salah satu korban, jelas Junai, dua pelaku mengacungkan pistol dan satu lainnya menggunakan pisau.  Satu pelaku tidak memakai penutup muka.

 

“Salah satu pelaku juga menusukan pisau ke arah kepala Rus, yang posisinya telah terjatuh mengakibatkan korban terluka. Setelah mengetahui korban terluka, pelaku melarikan sepeda motor korban dan masuk ke arah perkebunan karet,” tukasnya.

 

Saat ini, Korban terluka dan dirawat di RSUD Talang Ubi. Sementara, ia dan Wati telah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Talang Ubi, PALI.

Baca Juga :  Jawa Barat Ingin Menjadi Green Province

 

Kapolres PALI, AKBP. Yudhi Suharyadi melalui Kasat Reskrim Polres PALI yang telah menerima laporan tersebut, berjanji akan segera menindak lanjuti laporan tersebut. Seperti diketahui, aksi pembegalan diwilayah PALI makin menggila, hampir setiap minggu terjadi aksi begal. Masyarakat PALI meminta aparat penegak hukum bertindak cepat karena masyarakt sudah sangat resah dan ketakutan. (Syam)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

PA Terima Uang Muka Rp 13 Juta dari Pemesannya

Hukum & Kriminal

Andin Adyaksantoro Jadi Kepala Kejari Purwakarta 2 OKTOBER 2019

Hukum & Kriminal

Dasimin Tewas Dikeroyok Dua Orang Bertopeng

Hukum & Kriminal

KPK OTT Komisioner KPU

Hukum & Kriminal

Polisi Buru Komplotan Pencuri Kendaraan Bermotor Bermodus Ojek Online

Hukum & Kriminal

Tinju Wartawan Kades Pasirmunjul Purwakarta Dilaporkan ke Polisi

Hukum & Kriminal

Lagi dan Lagi !!! Begal Beraksi di PALI

Hukum & Kriminal

Banyak Jaksa Main Proyek, TP4 Akhirnya Dibubarkan