Berkomitmen Ringankan Beban Masyarakat, Yonif 725/Woroagi Bagikan Sembako | MATAKITA.ID google-site-verification=iDZD_sCXRN3R-DqV5CJ4GT0iMTQps4yfhRlW83dgnsI

Home / Tips Sehat / TNI/ Polri

Kamis, 22 Juli 2021 - 08:14 WIB

Berkomitmen Ringankan Beban Masyarakat, Yonif 725/Woroagi Bagikan Sembako

Konawe Selatan | Matakita.id – Bantu ringankan beban masyarakat di tengah menghadapi pandemi Covid-19, Batalyon Infanteri (Yoni) 725/Woroagi melaksanakan pembagian bantuan sosial berupa Sembako secara serentak. Rabu, (21/7/2021).

Hal tersebut diungkapkan oleh Pgs. Perwira Seksi (Pasi) Intel Yonif 725/Woroagi Letda Inf Fiqi Istiandara, S.Tr.(Han)., dalam rilis tertulisnya di Mako Yonif 725/Woroagi Ranomeeto, Kab. Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra). Minggu, (18/7/2021).

Dikatakan Letda Inf Fiqi, kegiatan penyerahan bantuan sosial tersebut dilakukan secara serentak oleh satuan jajaran Korem 143/Halu Oleo termasuk Yonif 725/Woroagi baik yang berada di Konawe Selatan maupun Kompi Senapan A Bau-bau dan Kompi Senapan B di Kolaka.

BACA JUGA :  Polres Klaten Lakukan Penilaian Indeks Tata Kelola dan Kinerja Personel

“Sebagai komitmen TNI-AD dalam hal ini jajaran Korem 143/Halu Oleo untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Yonif 725/Woroagi yang berada di wilayah Konsel, maupun Kipan A (Bau-bau) dan Kipan B (Kolaka) menyalurkan bantuan sosial berupa sembako,” jelas Fiqi.

“Kegiatan ini juga merupakan arahan dari Komandan Korem 143/Halu Oleo Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan dapat membantu pemerintah sebagaimana ditegaskan Kasad Jenderal TNI Andika perkasa dan Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI M. Syafei Kasno serta instruksi Panglima TNI,” lanjut Fiqi.

Adapun bntuan sosial berupa sembako yang disalurkan oleh satuan jajaran Yonif 725/Woroagi tersebut didistribusikan kepda masyarakat yang terdampak pandemi diantaranya penyandang disabilitas, tuna wisma, pekerja serabutan, gelandangan, Lansia dan masyarakat tidak mampu.

BACA JUGA :  Untuk mencegah penyebaran covid-19 Mapolres Subang adakan pengecekan kesehatan bagi para pengunjung Polres

Pada kesempatan yang sama, Komandan Batalyon Infanteri 725/Woroagi Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh jajarannya tersebut bukan hanya pada saat penetepan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) saja, namun jauh sebelumnya juga sudah dilaksanakan.

“Apa yang dilakukan oleh jajaran Korem 143/Halu Oleo ini bukan hanya saat ini saja (PPKM), namun sejak awal pandemi covid-19 ini sudah sering dilaksanakan,” ujar Muhammad Amin.

BACA JUGA :  Polres Empat Lawang Ringkus Tersangka Penusuk Polisi

“Ini merupakan salah satu upaya kami (Satuan Yonif 725/Woroagi), dalam memberikan pengabdian kepada Bangsa dan Negara di tengah Pandemi Covid-19,” tutupnya.

Disamping itu juga Muhammad Amin berharap apa yang telah dilakukan oleh Satuan jajaran Korem 143/Halu Oleo khususnya Yonif 725/Woroagi, dapat menginspirasi dan mendorong stake holder lainnya untuk bersama-sama bersatu dan membantu suadara kita yang terdampak virus Corona. (21/7/2021). ( Red )

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

TNI/ Polri

TNI/Polri, Dishub dan Satpol PP Klaten Laksanakan Operasi Yustisi Penyekatan Kendaraan Bermotor

TNI/ Polri

Door To Door Treatmen, Kapolsek Tanjung Duren Beri Vitamin dan Sembako ke Warga Isolasi Mandiri

TNI/ Polri

Polsek Subang Himbau Masyarakat (PPKM) berskala Mikro Dalam rangka Pencegahan, Penanggulangan dan Penanganan Pandemi COVID-19

Infrastruktur

Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1412 Kolaka Timur Disambut Sukacita Oleh Masyarakat Kolaka Timur

TNI/ Polri

Polsek Pegandon Laksanakan Monitoring Posko PPKM Mikro

Tips Sehat

Apel Kesiap Siagaan Antisipasi Bencana di Wilayah Kabupaten Sumedang

TNI/ Polri

Wakapolres Pekalongan Pimpin Patroli Skala Besar, Antisipasi Kerawanan dan Pelanggaran Prokes

Tips Sehat

Upaya Kapolri dan Panglima Tekan Angka COVID-19 di Kediri Paska Libur Lebaran
%d blogger menyukai ini: