Home / Daerah

Jumat, 7 Februari 2020 - 12:37 WIB

Bupati Purwakarta Berharap Lima Kadis Baru Sejalan dengan Visi Misi nya dalam RPJMD

MATAKITA.ID | Purwakarta – Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika melantik dan mengambil sumpah jabatan lima kepala dinas yang lolos seleksi akhir sebagai kepala dinas.

 

Menurut Bupati, pelantikan tersebut sudah sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. “ Ini sesuai jadwal, kita melaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat tinggi pratama hasil seleksi setelah dua bulan proses yang begitu panjang dan akhirnya mendapatkan lima terbaik”, jelas Anne, Jumat (07/2/2020)

 

Masih jelas Anne, ke lima pejabat yang dilantik ini adalah mereka yang menempati posisi rangking satu dan mendapatkan nilai tertinggi dalam proses seleksi tersebut.

BACA JUGA :  Pemkab Purwakarta Diam, Sejumlah Tempat Hiburan Malam Tetap Beroperasional

 

“Jadi saya sepenuhnya mengambil yang berprestasi rangking pertama. Walaupun dalam undang-undang bupati mempunyai hak prerogratif untuk memilih diantara 3 orang. Intinya saya pilih yang terbaik dari yang baik”, tegas Anne.

 

Anne berharap, kelima pejabat yang baru dilantik itu, mampu melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan sesuai dengan apa yang mereka sampaikan dalam ekspos dari makalah yang diwawancara yang disampaikan dengan penuh kreatifitas, gagasan dan lain sebagainya itu harus diwujudkan.

BACA JUGA :  Mulyono Misman : Jika Soliditasnya Terjaga, KAMI Bisa Berubah Menjadi Poros Politik Menakutkan Pada Pilpres Mendatang

 

“Yang jelas mereka harus sejalan dengan visi misi saya yang tertuang dalam RPJMD tentunya dan harus memberikan dampak terhadap percepatan pembangunan di Purwakarta. Yang tidak kalah penting yaitu mengoptimalkan pelayanan pada masyarakat.

 

Adapun kelima pejabat yang dilantik tersebut adalah Jaya Pranolo sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Iwan Suroso sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Ryan Octavia sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Pengairan (DPUBMP), Mohamad Ramdhan sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, dan Deni Dermawan sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes).***

BACA JUGA :  Pelantikan Lima Kadis Baru Hasil Open Bidding Tunggu Rekomendasi KSN
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Daerah

Stok Darah Kurang, Polres Banjar Gelar Donor Darah

Daerah

Bupati Purwakarta Sambut Baik Bantuan Program Kemnaker Untuk Kelompok Kerja Perempuan

Daerah

Jabar Aman dari Virus Corona, Tapi Perlu Waspada !

Daerah

Mulyono Misman: Peluang Kandidat Laki-Laki Maupun Perempuan Dalam Konteks Pilkada Sama Saja

Daerah

Hari Adhyaksa, Mantan Kepsek SMKN 2 Karawang Jadi Tersangka

Daerah

 Bupati dan DPRD Purwakarta Tetapkan APBD Tahun Anggaran 2020

Daerah

Satres Narkoba Polres Purwakarta Libatkan Penyandang Disabilitas Jadi Agen Anti Narkoba

Daerah

Disdik Purwakarta Wajibkan Peserta Didik ‘Masantren di Imah’
%d blogger menyukai ini: