Bupati Purwakarta Kukuhkan Lima Pejabat Administrator dan Pengawas | MATAKITA.ID google-site-verification=iDZD_sCXRN3R-DqV5CJ4GT0iMTQps4yfhRlW83dgnsI

Home / Purwakarta

Jumat, 17 Juni 2022 - 10:40 WIB

Bupati Purwakarta Kukuhkan Lima Pejabat Administrator dan Pengawas

MATAKITA.ID – Pengukuhan sejumlah pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Purwakarta diharapkan dapat menjadi pengembangan dan pembinaan aparatur sipil negara, serta penyegaran iklim kerja dan menghilangkan kejenuhan melalui promosi, rotasi dan roling agar terwujudnya prestasi kerja menuju Purwakarta Istimewa.

Demikian disampaikan Bupati Purwakarta pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta di Bale Nagri, Jumat 17 Juni 2022.

Ambu Anne juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang telah melaksanakan semua prosedur penetapan dan pelantikan pejabat administrator dan Jabatan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

Kata Ambu Anne, seiring terkendalinya pandemi Covid-19 di Kabupaten  Purwakarta, pembangunan dan pelayanan publik perlu terus ditingkatkan, salah satunya adalah dengan menjalankan kembali program Gempungan di Buruan Urang Lembur. Program tersebut adalah salahsatu upaya Pemda Purwakarta untuk hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan secara langsung.

BACA JUGA :  Pemkab Purwakarta Raih Penghargaan Dari AHI 2021 Kategori Media Digital Terpopuler

“Dan untuk memastikan berjalannya pembangunan di Kabupaten Purwakarta, saya berharap kepada pejabat administrator dan pejabat pengawas yang hari ini dikukuhkan dapat mengawal kebijakan pemerintah dalam penyusunan rencana dan pengendalian pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah. Serta memastikan program dan kegiatan masing-masing perangkat daerah sudah tepat dan sesuai dengan visi dan misi Pembangunan Kabupaten Purwakarta, sebagaimana telah digariskan dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah atau RPJMD tahun 2018-2023,” kata Ambu Anne.

BACA JUGA :  Polres Subang mengadakan Binrohtal agar anggota Polres berjiwa humanis.

Sementara, Kepala BKPSDM Kabupaten Purwakarta melalui Kepala Bidang Pengembangan SDM, Deni Gusdian mengatakan, Pada prinsipnya pelantikan sejumlah pejabat ini adalah pengisian jabatan strategis yang sudah lama kosong, selama ini, jabatan-jabatan tersebut diisi oleh pelaksana tugas atau Plt, dan secara kewenangan juga terbatas.

“Adapun dalam pelantikan ini diikuti oleh lima ASN yang dikukuhkan sebagai pejabat administrator dan pejabat pengawas diantaranya adalah; Teguh Juarsa, SE, Tatang Supriadi, SE, Yudi Ginanjar, S.STP, Nuryati, S.Sos, M.Ap dan Ahmad Nursalim, A.Md,” demikian Deni Gusdian. ****

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Purwakarta

Apel Pagi, Sekda Purwakarta Cek Kehadiran ASN Pasca Libur Lebaran

Daerah

Ngegas, Pemkab Purwakarta Percepat Pembangunan Infrastruktur

Purwakarta

Purwakarta Terapkan PPKM Darurat, Bupati Sampaikan Permohonan Maaf Pada Warga

Purwakarta

Pemkab Purwakarta Laksanakan Evaluasi PPKM Mikro Di Kecamatan Jatiluhur

Purwakarta

Monitoring Capaian Vaksinasi Presisi, Kapolda Jabar Kunjungi Purwakarta

Daerah

DPMPTSP Purwakarta Raih Predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi

Daerah

Skema Pengamanan Nataru dan Mitigasi Penanggulangan Covid-19

Daerah

Interchange KM 99 Cipularang dan Perkembangan Zona Purwakarta Selatan