Di Rumah Makan Soto Kudus Jati Asih Kota Bekasi, Rapat Kedua Yayasan Al-Abyan Solidaritas Indonesia Susun Program Kerja | MATAKITA.ID google-site-verification=iDZD_sCXRN3R-DqV5CJ4GT0iMTQps4yfhRlW83dgnsI

Home / Serba Serbi

Minggu, 30 Mei 2021 - 13:39 WIB

Di Rumah Makan Soto Kudus Jati Asih Kota Bekasi, Rapat Kedua Yayasan Al-Abyan Solidaritas Indonesia Susun Program Kerja

Matakita.id | Di buka oleh Pembina Yayasan Al-Abyan Solidaritas Indonesia KH. Subawi, Sag, Bertempat Di Rumah Makan Soto Kudus Jati Asih Bekasi, rapat yang kedua di mulai tepat jam 13.00 Sabtu, 29/05/2021. Rapat di hadiri oleh KH. Subawi Pembina, Qusyairi Sumbermanggis Ketua Umum, Supriyatna, SPd.I, MPd, Wakil Ketua, Zamroni, Sekretaris dan Budiman Bendahara Umum.

Yayasan Al-Abyan Solidaritas Indonesia di dirikan oleh Drs. H. Sopyan Hadi, MM, Kepala Biro Umum Pemerintahan Kabupaten Bekasi, KH. Subawi, SAg, Pengasuh Pesantren Yatim Tahtatika bekasi dan Qusyairi Sumbermanggis Ketua umum Jaringan Wirausaha Indonesia dan Wakil Ketua Kader Militan Jokowi dengan susunan pengurus antara lain ; Drs. H. Sopyan Hadi, MM ketua dewan Pembina, KH. Subawi, S.Ag, anggota dewan pembina, Emmy Halimah anggota dewan pembina, Musyafa Anggota dewan Pembina. Yayan Ayanah Suryani Ketua Dewan Pengawas, Ali Mahfudz Anggota Dewan Pengawas, Neng Eni Anggota Dewan Pengawas.

BACA JUGA :  Pemkab Lumajang dan Universitas Jember Akan Kembangkan Kampus Lumajang

Sedangkan di Dewan Pengurus terdiri dari Qusyairi Sumbermanggis Ketua Umum, Muhajir, SPdI, Wakil Ketua, Supriyatna, SPdI, MPd Wakil Ketua. M. Hamdan Fauzi Al-Hasanain Sekretaris Umum, Zamroni Wakil Sekretaris, Rio Rivany Wakil Sekretaris. Budiman Bendahara Umum, Hj. Asrifah Wakil Bendahara dan Chaerul Anwar Wakil Bendahara.

Yayasan Al-Abyan Solidaritas Indonesia di dirikan atas tanah wakaf Drs. H. Sopyan Hadi seluas 20.000 m2 di Kabupaten Bekasi, Kp. Pisangan RT. 009 RW. 09 Desa Satria Mekar, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Kode Pos 17568 Jawa Barat Indonesia, website www.yasinindonesia.com dan email info@yasinindonesia.com dan terdapat bangunan masjid dengan Nomor Akte Pendirian 05 Tanggal 07 April 2021 dan Pengesahan Kemenkumham nomor : AHU-0010261.AH.01.04 Tahun 2021.

BACA JUGA :  Soal Shalat Idul Fitri, Forkopimda Purwakarta Tindaklanjuti SE Menteri Agama

Dalam pembukaan dan sambutan Dewan Pembina KH. Subawi menyampaikan ; “Bismillah rencana rapat yang telah di tetapkan akan tetap dilaksanakan walaupun yang hadir tiga atau empat pengurus, Al-Hamdulillah ini yang hadir 5 orang, ini dalam rangka kita membangun dan menjaga komitmen istiqomah perjuangan Rasulullah, sehingga apa yang kita rencanakan dan kita programkan di catat menjadi amal sholeh yang bernilai ibadah, kelak menjadi bekal kita untuk mendapatkan Syafaat Rasulullah untuk menghadap Allah SWT, Aamiin.

Dalam rapat Ketua Umum Yayasan Al-Abyan Solidaritas Indonesia Qusyairi Sumbermanggis, menyampaikan : “Saya menugaskan, Ustadz Supriyatna, SPdI, MPd Wakil Ketua dan juga pengajar sekolah unggulan di Kota Bekasi untuk menyusun konsep dan kurikulum Sekolah Dasar (SD) Islam Yasin Indonesia, Ustadz Budiman, S.Pd, menyusun konsep dan kurikulum TPQ Yasin Indonesia, Ustadz Zamroni, SE, Sekretaris dan Owner Rumah Makan Soto Kudus di Jatiasih Bekasi untuk menyusun konsep unit usaha, di harapkan kedepan menjadi salah satu sumber pembiayaan Yayasan Al-Abyan Solidaritas Indonesia, dan untuk konsep pesantren serta website Saya sendiri yang akan menyusun.

BACA JUGA :  Wooow....!!! Harta Kekayaan Kadishub Purwakarta Lampaui Harta Kekayaan Wakil Bupati

Konsep dan kurikulum pendidikan, konsep usaha, konsep pesantren dan website untuk di laporkan dalam rapat bulanan yang ketiga mendatang di kediaman Ketua Dewan Pembina, Drs. H. Sopyan Hadi”, demikian, Qusyairi Sumbermanggis mengakhiri, dan rapat Yayasan Al-Abyan Solidaritas Indonesia di tutup oleh Dewan Pembina KH. Subawi, SAg. (red)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Kemendikbudristek Buka Pendaftaran Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2021

Advertorial

Bupati Purwakarta Raih Penghargaan KB Sejuta Akseptor

Serba Serbi

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Massal di SUGBK

Daerah

Cek Kesiapan Petugas, Dandim 0808/ Blitar Tinjau Pos Pantau

Serba Serbi

Jelang PON XX Papua, Kementerian PUPR : Venue Siap Digunakan Untuk Pertandingan Bertaraf Internasional

Daerah

Soal Salat Idul Fitri, Forkopimda Purwakarta Tindaklanjuti SE Menteri Agama

Pendidikan

Soal SDN 1 Warunggunung Kekurangan Buku, PKN Pertanyakan Anggaran Dana BOS

Serba Serbi

Bupati Batu Bara Melayat Kerumah Duka Ustadz H. M Syuhairi, Ak. LC
%d blogger menyukai ini: