Home / Serba Serbi

Senin, 4 November 2019 - 11:44 WIB

Diabsen Siswa Kurang Satu, Ternyata Korban Sudah Tewas Tenggelam

Bengkulu, matakita.id – Para siswa mendadak heboh termasuk juga guru pembina. Pasalnya ketika diabsen, salah seorang anggota kegiatan yang merupakan siswa Paskib SMKN 2 Bengkulu Utara, kurang satu orang, yakni Ardi Novrianto (16). Ternyata setelah dicari oleh tim dan warga setempat, korban kemudian ditemukan sudah tewas akibat tenggelam di Sungai Senali Kecamatan Arga Makmur, Bengkulu Utara.

 

Peristiwa ini terjadi diperkirakan pada pukul 15.30 WIB, Minggu (3/11/2019). Sebelumnya pada pukul 15.00 WIB memang korban bersama temannya yang lain berjumlah 20 orang mengadakan kegiatan di lokasi tersebut, dan korban yang merupakan siswa kelas XI jurusan elektro, dan putra dari Harmen yang tinggal di Karang Indah RT 05 Purwodadi ini ikut pula berenang.

Baca Juga :  Siang ini, Volume Kendaraan Lebih Ramai Di Banding Hari Pertama PSBB Di Purwakarta

 

“Pada saat akan pulang dilakukan absen, korban tidak diketahui keberadaannya. Kemudian segera dilakukan pencarian dengan melakukan penyelaman oleh para siswa dibantu warga setempat, juga tim BPBD, Kepolisian dan TNI,” ujar salah seorang teman korban di lokasi kejadian, Minggu.

Baca Juga :  Harga Tembakau Jeblok, Petani Menjerit

 

Usai ditemukan, jasad korban langsung dilarikan ke RSUD Arga Makmur, dengan harapan masih dapat tertolong oleh pihak medis. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

 

Menurut keterangan pihak kepolisian yang disampaikan Kapolres BU, AKBP Ariefaldi Warganegara SH, S.IK, MM melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan, S.IK, Korban ditemukan sekira pukul 17.00 WIB. Setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung turun ke TKP dan mengumpulkan sejumlah barang bukti.

Baca Juga :  UNEJ Gelar JOB EXPO 2019 : Rata-Rata Masa Tunggu Lulusan 3,8 Bulan

 

“Pada saat ditemukan, korban dalam kondisi sudah meninggal dunia, kemudian jasad langsung kita evakuasi ke rumah sakit dan pihak indentifikasi langsung turun ke lokasi,” singkat Kasat.*

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Daerah

Hasil Tes SKD CPNS Diumumkan Akhir Maret

Advertorial

TAM Sribaduga Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

Nasional

Jokowi Minta Menteri Bersihkan Sampah Plastik di Kawasan Wisata

Pendidikan

SDN Gentong Ambruk, 3 Tewas 11 Luka-luka

Hukum & Kriminal

Mesum di Parkiran Mall,  Sepasang Kekasih di Amankan Polisi

Daerah

Rapid Test Massal Di Pasar Porong Sidoarjo, Dua Pedagang Dinyatakan Reaktif Covid – 19

Daerah

Jalan Kaki 300 M, Cak Nur Santuni Nenek 80 Tahun yang Hidup Sebatang Kara

Religi

Ridwan Kamil Sebar 1.500 Hafidz dan Hafidzah untuk Ajarkan Ilmu Agama di Desa- desa