DPRD Purwakarta Gelar Rapat Paripurna peringatan Hari Jadi Purwakarta Tahun 2021 | MATAKITA.ID google-site-verification=iDZD_sCXRN3R-DqV5CJ4GT0iMTQps4yfhRlW83dgnsI

Home / Purwakarta

Rabu, 21 Juli 2021 - 20:16 WIB

DPRD Purwakarta Gelar Rapat Paripurna peringatan Hari Jadi Purwakarta Tahun 2021

Purwakarta | Matakita.id – Peringatan Hari Jadi Kota Purwakarta ke-190 dan Kabupaten Purwakarta ke-53 hari Rabu 21 Juli 2021 ini diperingati dalam suasana keprihatinan dan sederhana karena belum meredanya wabah Covid-19.

Peringatan Hari Jadi Kota Purwakarta ke-190 dan Kabupaten Purwakarta ke-53 yang seharusnya diperingati setiap tanggal 20 Juli setiap tahunnya, tapi untuk tahun 2021 ini diundur satu hari menjadi tanggal 21 Juli 2021,karena masih dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlaku mulai 3 – 20 Juli 2021 dan bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha.

Rapat paripurna peringatan Hari Jadi Kota Purwakarta ke-190 dan Kabupaten Purwakarta ke-53 dilangsungkan di gedung DPRD Purwakarta, Jl. Ir. H. Juanda, Ciganea,Adapun kegiatan peringatan Hari Jadi Kota Purwakarta ke-190 dan Kabupaten Purwakarta ke-53 yang mengambil tema; “Mupusti Jalan Ka Cai Muka Keun Jendela Ubar Purwakarta Istimewa”

BACA JUGA :  Dimulai Pukul 18.00 WIB, Jalan Protokol Ditutup Dua Jam Lebih Cepat

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM didampingi para Wakil Ketua DPRD Purwakarta antara lain, Sri Puji Utami (Gerindra), Hj. Neng Supartini P, S.Ag (PKB) dan Warseno,SE (PDI-Perjuangan). Hadir juga para ketua Komisi serta sejumlah anggota DPRD dengan protokol kesehatan yang ketat dan para tamu undangan terbatas sesuai Prokes dimasa PPKM Darurat.

Kegiatan Rapat Paripurna peringatan Hari Jadi Kota Purwakarta ke-190 dan Kabupaten Purwakarta ke-53 dimulai tepat pukul 09.38 Wib dan secara resmi dibuka oleh Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM.

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM Dalam kata sambutanya mewanti-wanti agar semua lapisan masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk mentaati Protokol Kesehatan (Prokes),Sebab, wabah korona yang masih belum diketahui kapan meredanya ini selain banyak korban di kalangan masyarakat juga telah menelan korban seorang anggota DPRD Purwakarta dari partai Golkar, H. Komarudin, SH.,MH.

BACA JUGA :  Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Polres Ciamis Bagikan Masker di Objek Wisata Waterboom Sumberjaya

“Saya menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya salah seorang anggota DPRD Purwakarta, H. Komarudin, SH.,MH. Semoga almarhum meninggal termasuk pada golongan yang sahid, diterima iman islamnya dan kepada keluarga yang ditingalkan diberikan kesabaran,”ucap Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM merasa keprihatinan yang mendalam didalam sambutannya.

“Tak lupa saya juga ingin menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, Semoga kita bisa menjaga keseimbangan hubungan dengan sang pencipta Alloh SWT dengan sesama manusia lainnya,”ujarnya.

BACA JUGA :  Belum Jalur Damai, 6 Pengurus RT Dan RW Digugat Oleh Pembuat Bising Di Lingkungan Kembagan Utara

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM menyampaikan bahwa DPRD Purwakarta bersama Pemerintah Daerah bersama-sama ditahun 2020 telah menetapkan 12 Peraturan Daerah, 21 Keputusan DPRD dan 16 Keputusan Pimpinan.

Ketua DPRD Purwakarta mengajak seluruh lapisan masyarakat Purwakarta untuk bersama-sama pemerintah daerah membangun Purwakarta agar lebih baik lagi di semua sektor kehidupan sebagaimana telah menjadi visi misi di kepemimpinan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika agar benar-benar tercipta Purwakarta Istimewa.

“Saya sebagai Ketua DPRD atas nama pimpinan dan anggota mengucapkan selamat memperingati Hari Jadi Kota Purwakarta ke-190 dan Kabupaten Purwakarta ke-53,”pungkas Ketua DPRD Purwakarta.( )

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Daerah

Pilkades Serentak Di Purwakarta Masuki Tahapan Pendaftaran Cakades

Daerah

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkab Purwakarta Antisipasi Kepulangan Pekerja Migran

Ekbis

Ratusan Koperasi di Purwakarta Berstatus Aktif dan Sehat

Purwakarta

Vaksinasi Covid-19, Pemkab Purwakarta Sasar Ribuan Pedagang Pasar Tradisional

Daerah

Silaturahmi Lebaran, ASN Purwakarta Diminta Manfaatkan Teknologi

Purwakarta

39 Sapi dan 158 Domba, Pemkab Purwakarta Sebar Hewan Kurban ke Desa-desa

Purwakarta

Kekurangan APD, OPD Di Purwakarta Bareng – Bareng Bantu Satgas Covid 19

Purwakarta

PPKM Darurat Dinilai Efektif Tekan Penyebaran Covid 19
%d blogger menyukai ini: