H.Mustafa Kamal,S.S. Selaku Anggota DPR RI Sambangi Kantor Advokat Tito Dalkuci Di Palembang Dalam Rangka Silaturahmi | MATAKITA.ID google-site-verification=iDZD_sCXRN3R-DqV5CJ4GT0iMTQps4yfhRlW83dgnsI

Home / Nasional

Minggu, 6 Juni 2021 - 18:47 WIB

H.Mustafa Kamal,S.S. Selaku Anggota DPR RI Sambangi Kantor Advokat Tito Dalkuci Di Palembang Dalam Rangka Silaturahmi

PALEMBANG| Matakita.id – Disela-sela kesibukannya, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) H.Mustafa Kamal, S.S. Yang juga sebagai wakil Ketua I Fraksi dapil pemilihan Sumatera Selatan (Sum sel), minggu (6/6/2021) menyempatkan menyambangi Rumah/kantor Advokat Tito Dalkuci dan Rekan serta Lembaga Bantuan Hukum Yayasan Abdi Mulia Keadilan, dijalan Letnan murod no 25 Rt 07 Rw 03 DIV ITI Palembang.

Kesempatan waktu yang dimanfaat Mustafa Kamal silaturahmi ini selain tak jauh dari Kantor DPD Partai PKS Kota Palembang. waktu singkat langkah ini membicarakan kesiapan akan terbentuk nya Persatuan Olah Raga Tradisional (Portina) di Kota palembang.

BACA JUGA :  Kapolri Instruksikan Percepat Penanganan Wilayah Bencana dan Tingkatkan Pelayanan Warga Kebutuhan Khusus

Sesuai komisi yang membidangi Anggota Komisi X MPR/DPR RI F PKS Mustafa Kamal, menyambut baik akan dibentuknya Portina di Kota palembang, “Kita akan dukung terbentuknya wadah tersebut, guna menghimpun olah raga tradisional dan juga nantinya dapat menarik daya wisatawan.

Bila nantinya semua dapat dihimpun dalam satu wadah kedepan seluruh olah raga tradisional tersebut akan dapat dilestarikan, “even even kegiatan pertandingan menjadi daya tarik wisatawan baik lokal maupaun mancanegara,”terang mustafa.

BACA JUGA :  Ketua DPD LIN Lampung Prihatin Kemiskinan di Lampung Meningkat

Ditempat yang sama Ketua DPD Partai PKS yang juga anggota DPRD Kota Palembang, M. Ridwan Saiman, mejelaskan Hal ini merupakan Agenda yang akan dijalan kan kedepan, mudah mudahan akan segera terbentuk. karena telah ada wadah besar di bidang Olah raga yang membawahinya, yaitu Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI).

“Kenapa tidak, hal ini kita segera bentuk di Kota Pelembang, agar olah raga tradisional dapat terlestarikan dan tidak hilang punah. sehingga generasi penerus mengetahui olah raga tradisional yang ada di bumi Nusantara khususnya di kota palembang sumatera selelatan “pungkas Ridwan.

BACA JUGA :  PSBB Tekan Angka Warga Terpapar Covid-19

Begitupun Tito Dalkuci kami berharap dengan adanya dukungan dari Mustafa anggota MPR/DPRRI juga M.Ridwan Saiamn anggota DPRD Kota Palembang akan dapat melancarkan terbentuknya Portina di kota palembangprovinsi sumsel, “kata Tito yang juga di wakil ketua Bidang Penelitian dan pengembangan pada Koni Prov Sumsel. (Irey/ Syaiful Jabrig)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Polri Kerahkan Mobil Dapur Umum, Logistik, Kapal hingga Perahu Karet Bantu Korban Banjir NTT

Nasional

Pendaftaran CPNS 2019 Resmi dibuka. Dan ini Daftar Gaji PNS

Nasional

Kepergok Ngobrol, Kapolri : Copot Sebelum Ayam Berkokok

Advertorial

Pemkab Garut Lakukan Study Banding Dengan Diskominfo Purwakarta Terkait Penanganan Media

Nasional

Ciptakan Situasi Aman, Satuan Sabhara Polres Majalengka Laksanakan Patroli Biru Setiap Malam

Hukum & Kriminal

Kapolres Purwakarta Berikan Penghargaan Kepada Jajaran Satreskrim Polres Purwakarta

Nasional

Waka DPD RI Berharap Presiden RI dapat Memberikan Penghormatan Khusus Kepada Prajurit KRI Nanggala – 402

Hukum & Kriminal

Rakernis SSDM Polri, Kapolri Tekankan Pemanfaatan Teknologi Menuju Era 4.0
%d blogger menyukai ini: