HADIRKAN BMM, Kadin Indonesia Support Pertumbuhan Industri Media Nasional | MATAKITA.ID google-site-verification=iDZD_sCXRN3R-DqV5CJ4GT0iMTQps4yfhRlW83dgnsI

Home / Politik

Rabu, 9 Juni 2021 - 17:32 WIB

HADIRKAN BMM, Kadin Indonesia Support Pertumbuhan Industri Media Nasional

JAKARTA |Matakita.id – Industri media nasional saat ini tengah mendapat atensi dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin Indonesia) yang memberikan dukungan terhadap sektor media untuk dapat bersiap menghadapi kompetisi global.

Sebagai pembinaan terhadap dunia usaha nasional, sebagaimana amanah Undang-Undang No.1 Tahun 1987 Tentang Kamar Dagang dan Industri (Kadin Indonesia) turut menciptakan iklim dan tata hubungan yang mendorong kerja sama yang serasi antara usaha negara, koperasi, dan usaha swasta.

Yang agar kiranya mampu memegang peranan sebagai tulang punggung perekonomian nasional yang sehat dan sekaligus mewujudkan pemerataan kesejahteraan rakyat, memperkukuh persatuan dan kesatuan bangsa, serta meningkatkan ketahanan nasional.

BACA JUGA :  Kecamatan Bukit Kapur DUMAI dan Pekanbaru RIAU, Terkesan Kawasan Aman Usaha GELPER berindikasi Judi

Untuk itu, di kepemimpinan Ir. H. Eddy Ganefo, MM Kepengurusan Kadin Indonesia periode 2020-2021 yang baru saja dikukuhkan pada tanggal 27 Mei 2021 di Mulia Hotel Senayan Jakarta kemarin, telah menghadirkan Badan Media Masa (BMM) sebagai wadah komunikasi dan konsultasi antar pengusaha Indonesia khususnya di sektor media, ujar Yakub Ismail Kepala BMM Kadin Indonesia kepada awak media, Rabu 09/06 sore di bilangan Jakarta Selatan.

BACA JUGA :  Soal Sampah di Kabupaten Tegal, DPRD Angkat Bicara

Sebagaimana diketahui, bahwasanya industri media yang ada saat ini masing-masing memiliki kondisi berbeda yang harus mendapat perhatian dari para pelaku usaha di sektornya.

Adapun pertumbuhan media online yang cukup signifikan tentunya harus dapat menjadi nilai tambah baik pada pengusaha media itu sendiri maupun bagi masyarakat pers di Tanah Air, ungkapnya.

BACA JUGA :  DPRD Sumsel Siap Menjembatani Tuntutan Mahasiswa Ke Jokowi

Dengan demikian, tentunya diperlukan kebersamaan untuk dapat bertukar pemikiran serta gagasan agar bisa menjadi sebuah peta jalan baru bagi kemajuan pada industri di sektor media kedepan.

Maka untuk kemaslahatan dunia usaha di sektor Media, BMM dengan terbuka memberikan ruang kepada seluruh Asosiasi Badan Usaha Media secara nasional untuk dapat bersinergi, tutup. ( Red )

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Politik

[OPINI] Pejabat Komunikasi Harus Dari Komunikolog

Daerah

Mulyono Misman: Peluang Kandidat Laki-Laki Maupun Perempuan Dalam Konteks Pilkada Sama Saja

Politik

Hj Rusmiati Incumbent Daftar Kembali Untuk Ikut Pilkades Cikumpay

Politik

Heri Amelindo Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Aktivis Sumsel Yang Telah Mendukung

Politik

[OPINI] Hanya Komunikasi Publik Perjumpaan Mampu Melawan Covid-19

Politik

Sosialisasi Perda No 3 Tahun 2020 Bersama Anggota DPRD Prov Lampung Ahmad Giri Akbar, S.E.,M.BA

Politik

PDI Perjuangan Kota Cirebon Bekali PAC dan Badan Tentang Sosial Media

Nasional

Ketua DPD RI Minta Pemda Tidak Abaikan Insentif Nakes
%d blogger menyukai ini: