Home / Daerah / Politik

Kamis, 10 Desember 2020 - 21:09 WIB

HERO Menang Di Pilkada PALI, Tim HERO: Jangan Coba – Coba Mencurangi dan Merobah Angka

MATAKITA. ID | Rasa syukur di sampaikan tim Pemenangan HERO Paslon Bupati Kabupaten Panukal Abab Limatang Ilir (PALI) Heri Amelindo dan Soemarjono (Hero) di
Posko Kemenangan Paslon HERO Kebun Buah, Simpang Raja, PALI, Kamis (10/12/2020).

Tim advokasi Dhaby K Gumaira, dalam pertemuan tersebut menyampaikan, tahapan sekarang adalah masa dimana data hasil penghitungan suara pencoblosan di TPS masuk ke rekapitulasi di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Kami hari ini pihak nya sudah menyelesaikan rapat koordinasi untuk menunjuk Tim atau orang orang yang menjadi saksi di PPK, ” terang Dhaby juga didampingi Firdaus Hasbullah. Pihaknya kini telah mengumpulkan pormulir C1 hasil salinan 100%.

“Kini pormulir C1 tersebut alhamdulillah telah tekumpul seluruhnya dan itu akan menjadi dasar pengumpulan perolehan suara, di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS),” tegasnya.

BACA JUGA :  Gelar Operasi Yustisi, Polresta Cirebon Jaring Ratusan Pelanggar

Ditambahkan Dhaby, Selanjutnya, hasil peroleh Formulir C1 tersebut hasilnya telah disalin, artinya hasil tersebut sudah kami hitung dalam rekap kami dan hasilnya memenangkan pasangan calon nomor 2, yaitu Pasangan Heri Amalindo dan Soemarjono.

Masih kata Dhaby, maka dari itu menurut kami rekapitulasi di tingkat PPK itu hanya menyamakan C1 hasil yang ada pada kami dan C1 hasil yang ada pada penyelenggara.

“Dari kedua C1 yang ada sana kita harus sama dengan yang ada di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pali, “Tutur nya.

Serta hasilnyapun tidak akan pernah ada selisih dan jangan pernah coba coba untuk mencurangi atau merubah angka yang sudah ada karena tim kami sedang menyiapkan relawan maupun koalisi partai untuk bersama-sama menjadi saksi di PPK untuk menjaga rekapitulasi yang ada.

BACA JUGA :  Dugaan Maladministrasi, Kapus Konservasi Tumbuhan dan Kebun Raya LIPI Bungkam

Barangkali kalaupun memang pasangan kompetitor merasa tidak puas maka tim hukum, saya sendiri Tim Advokasi Paslon Bupati PALI, Firdaus Hasbullah dan Rekan, sudah menyiapkan tim sampai sengketa di mahkamah konstitusi merupakan sengketa hasil Perselisian yang mana seluruh hasil bukti kami tervalidasi dan bisa dihadikan alat bukti yang sempuran.

“Oleh karena itu, kami menghimbau kepada seluruh tim kampanye dan seluruh simpatisan pasangan calon untuk bersama-sama mengawasi proses ini di tingkat PPK yang akan berlansung dari tanggal 11 sampai 14 dan tidak ada satupun suara yang tercecer di PPK. terakhir saya sampaiikan bahwa politik kita lawan dengan politik, hukum kita lawan dengan hukum, ” pungkas Dhaby.

BACA JUGA :  Polres Subang Terapkan Prokes Bagi Personil, ASN dan Pengunjung

Teriakan pun disambut para Tim pemenangan Paslon yang hadir di Posko Pemenangan
“Allhauakbar” saut para simpatisan, Merdeka !!!

Ditempat yang sama kepada TRIBUN POS jejaring MATAKITA.ID, Firdaus Hasbullah mengatakan, mari bersatu tetap menjaga kondisi Aman dan Damai selanjutnga, meminta kepada rekan-rekan mari kita jaga kemenangan yg sudah kita jemput ini, kemenangan ini adalah kemenangan Rakyat Kabupaten PALI, “katanya singkat.(Syaiful Jabrig)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Daerah

Apel Konsolidasi dan Sinergi TNI, Polri dan Aparat Pemda Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak

Daerah

Pelantikan DPW MOI NTT Dihadiri Ketua Umum dan Korwil Bali Nusra

Daerah

Cegah Covid 19, Polres Subang Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Daerah

Cegah Covid 19, Polsek Rancakalong Himbau Warga Memakai Masker

Daerah

Antisipasi Warga dari Luar Kota, 16 Titik Check Point Disiapkan Selama PSBB Sidoarjo

Daerah

Covid-19 Purwakarta, Penurunan Angka Terkonfirmasi Positif

Daerah

Sigap, Personil Polres Banjar Tangani Bencana Alam Longsor

Daerah

Wadirlantas Polda Jatim : Ops Ketupat Semeru 2020 Libatkan 11.217 Personil