Hindari Kerumunan, Polsek Sukorejo Salurkan Bantuan Beras Polri Peduli Covid-19 | MATAKITA.ID google-site-verification=iDZD_sCXRN3R-DqV5CJ4GT0iMTQps4yfhRlW83dgnsI

Home / Serba Serbi

Rabu, 21 Juli 2021 - 19:54 WIB

Hindari Kerumunan, Polsek Sukorejo Salurkan Bantuan Beras Polri Peduli Covid-19

KENDAL | Matakita.id — Polsek Sukorejo melaksanakan Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka peduli Covid-19 di masa PPKM Darurat, Kamis (20/7/2021).

Kegiatan Bansos Polri peduli Covid-19 ini di lakukan oleh Kapolsek Sukorejo, Wakapolsek Sukorejo serta Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo di wilayahnya masing-masing dengan menyalurkan bantuan beras dan mie instan ke warga yang sudah terdata.

Kapolsek Sukorejo AKP Surismanto mengatakan bahwa, melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga. Selain itu kata dia, Bansos ini juga bentuk empati terhadap sesama sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat di masa pendemi Covid-19.

BACA JUGA :  Polres Majalengka Terus Lakukan Patroli Malam Sosialisasikan 3M dan Bagikan Masker

“Dalam penyaluran bansos, sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Penyerahan bansos juga tetap mempedomani physical distancing dan mekanisme pembagiannya juga dilakukan secara protokol kesehatan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Kesigapan Babinsa Koramil 1608-02/Bolo Bantu Warga Terdampak Banjir

Dikatakan penyerahan bansos ini dilakukan secara protokol kesehatan dengan tujuannya untuk menghindari kerumunan massa serta mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Damarjati Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal.

Kapolsek Sukorejo AKP Surismanto mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa beras untuk setiap 1 KK mendapat 5 Kg dan mie instan.

“Bantuan sosial berupa beras yang disalurkan kepada warga tersebut berasal dari Polri untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di beberapa Kelurahan yang ada di Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal”, pungkas Surismanto.

BACA JUGA :  Mendikbud Nadiem Makarim Berduka Atas Gugurnya Dua Guru Hebat Yang Mencerdaskan Anak Bangsa

Beberapa penerima bantuan merupakan warga yang tidak mampu dan sebelumnya telah di data oleh setiap Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo. (HS)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Bahas Kampus Indonesia Masuk Rangking Dunia, Sejumlah Pakar Tampil dalam Webinar P3S

Serba Serbi

Babinsa Koramil 09 Tonjong Kodim 0713 Di Sambut Antusias Oleh Santriawan Satriwati Saat Berikan Materi Wawasan Kebangsaan

Daerah

Polresta Sidoarjo Sebar Himbauan Pencegahan Penularan Virus Corona di Berbagai Wilayah

Daerah

Polres Purwakarta Tetapkan Pelaku Peninju Kades Jatimekar Sebagai Tersangka dan Langsung Ditahan

Pendidikan

Dinas Pendidikan Sumsel, Kanwil Kemenag dan UIN Raden Fatah Palembang Jalin MoU PPG PAI Untuk Meningkatkan Kualitas Guru PAI

Serba Serbi

Berikan Rasa Nyaman, Waka Polres Majalengka Pimpin Pengamanan Aksi Solidaritas Bela Palestina

Media Sosial

Anggota IWO Tegal Utamakan Tugas Pokok dan Fungsi Jurnalis

Religi & Misteri

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Gringsing Intens Silaturahmi ke Tokoh Agama
%d blogger menyukai ini: