Ini Dia Visi Misi Dedi Supriyatna Calon Kepala Desa Gurudug | MATAKITA.ID google-site-verification=iDZD_sCXRN3R-DqV5CJ4GT0iMTQps4yfhRlW83dgnsI

Home / Advertorial / Daerah

Sabtu, 10 April 2021 - 13:44 WIB

Ini Dia Visi Misi Dedi Supriyatna Calon Kepala Desa Gurudug

MATAKITA.ID | PURWAKARTA – Sebagai mantan Kepala Desa Gurudug Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta pada tahun 2009 – 2014.

Dedi pernah menorehkan beberapa prestasi untuk mensejahterakan rakyat di Desa nya.

Kini, pada perhelatan pemilihan Kepala Desa yang akan di laksanakan pada bulan Augustus tahun 2021, Dedi berencana akan maju lagi untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Gurudug.

Foto : Foto bersama Mamat A latif Ketua Kadin Purwakarta (kiri).

Hal tersebut sudah di buktikan oleh Dedi dengan telah menempuh segala macam persyaratan untuk menjadi calon kepala Desa.

Kini, Saya tinggal menunggu pelaksanaan pemilihan Kepala Desa pada tanggal 25 Agustus tahun 2021, jika tanggal pelaksanaan nya tidak di undur, kata Dedi saat memberikan keterangan nya kepada media online MATAKITA.ID. di rumah nya.”( 10/4/2021 ).

Jika pada pelaksanaan pemilihan kepala Desa niat saya di kabulkan oleh Allah,Swt, saya sudah memiliki rencana untuk membangun Desa dengan tujuan untuk mensejahterakan rakyat di Desa Gurudug.

Visi Misi Saya nanti, jika di kehendaki oleh sang maha kuasa, saya sudah memiliki program untuk membangun Jalan Desa yang tembus ke Kecamatan Pondok salam.

Jalan tersebut mencapai 7 Km. Selain itu, kami juga akan membangun Drainase, Dam Air, Bronjong sepanjang 3 Km, Jalan Produksi Tani sepanjang 7 Km, Jalan Utama Desa yag menuju Ranca Darah sepanjang 7 Km.

Penambahan mata air ada 3 titik per titik kurang lebih 350 Juta, serta akan mengadakan alat pemusnah sampah, kata H.Dedi.

“Dengan ada nya mesin pemusnah sampah, minimal untuk pembuangan TPA ke Cilolotok bisa berkurang serta kedepan, TPA Cikolotok bisa di jadikan lahan penghijaun, tegas nya.”

Selain mengharapkan dukungan dan do,a nya dari masyarakat, Dedi juga berharap masyarakat di Desa Gurudug dapat menilai serta bisa saling bahu membahu, bergotong royong untuk membangun Desa Gurudug ke arah yang lebih baik lagi dari sebelum nya.”( Red )

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Daerah

Beri Rasa Aman dan Nyaman Saat Natal, Kapolres Banjar Cek Sterilisasi Gereja

Advertorial

Pemkab Purwakarta Lakukan Penguatan Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik

Daerah

Covid-19 Purwakarta, Penurunan Angka Terkonfirmasi Positif

Daerah

TNI Kodim Brebes Tingkatkan Penguasaan dan Keterampilan Prajurit Kewilayahan Melalui Latnister

Advertorial

Urusan Persandian, Diskominfo Purwakarta Terbaik di Jawa Barat

Daerah

HUT Bhayangkara ke 74, Kapoles Karawang Pimpin Upacara dan Tulis Buku Tamu Di Taman Makam Pahlawan

Daerah

Kereenn! Sat Brimob Sediakan Wifi Gratis Untuk Siswa Belajar

Daerah

Polres Garut Gelar Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes
%d blogger menyukai ini: