Inilah Pesan dan Kesan AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H Jelang Purna Tugas - MATAKITA.ID google-site-verification=iDZD_sCXRN3R-DqV5CJ4GT0iMTQps4yfhRlW83dgnsI

Home / Politik

Kamis, 29 Juli 2021 - 18:47 WIB

Inilah Pesan dan Kesan AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H Jelang Purna Tugas

KARUBAGA | Matakita.id – Bertempat di Aula Bhayangkari Cabang Tolikara, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H memberikan pesan dan kesannya kepada jajaran beserta tamu undangan menjelang purna tugas (pensiun), Kamis, (29/7).

Usai melaksanakan ibadah oikumene, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H, dan Istri yakni Ketua Bhayangkari Ny. Maria Takamully disertai ke 3 anaknya memberikan pesan dan kesan mendalam kepada seluruh personil polres dan polsek, pengurus bhayangkari beserta para tamu undangan yang hadir.

Ia mengucapkan syukur kepada tuhan dan seluruh lapisan masyarakat yang sudah menerima kehadirannya saat bertugas di Kabupaten Tolikara selama kurang lebih 11 Bulan lamanya.

BACA JUGA :  Sumsel Zero Konflik, HD Yakin Pilkada Serentak Berlangsung Sukses

Ia menambahkan, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para tokoh baik Ketua LMA, Ketua Adat, Tokoh Agama beserta rekan-rekan TNI yang selalu bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan hingga hari ini tetap aman dan kondusif.

“Dalam menjalani tanggungjawab pekerjaan, seseorang pasti akan tiba pada masanya. pekerjaan apapun bentuknya pasti akan dibebas tugaskan alias pensiun. Oleh karenanya kami sekeluarga meminta maaf yang sebesar-besarnya jika kami telah menyakiti hati anggota dan seluruh masyarakat karena kami hanyalah manusia biasa yang tak luput dari dosa dan kesalahan,” ungkap AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H.

BACA JUGA :  Banyak Faktor Penyebab Balita di Tegal Makan Tanah, Dewi Aryani Minta Pemkot Lebih Peka

“Disetiap pertemuan pasti ada perpisahan, akan tetapi dengan berakhirnya masa tugas, Kami berharap agar segala bentuk silahturahmi dan kebersamaan yang telah terbentuk tetap terjaga dengan baik, “tutup Kapolres AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H.

Di penghujung acara Kapolres AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H bersama Istri Ny. Maria Takamully memberikan bingkisan sebagai bentuk perhatian kepada Tokoh Agama dan personil Polres Tolikara berupa Alkitab yang diterima langsung Kapolsek Karubaga Ipda Ronald E. Marisan dan Bapak Pdt. Lasarus Kogoya.

Pada pelaksanaannya, Adapun kenang-kenangan yang di berikan oleh Polres Tolikara yakni pengurus Bhayangkari berupa Noken yang dibuat sendiri oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Tolikara.

BACA JUGA :  Polsek Cingambul Bersama Koramil Bersinergi Monitoring Penyaluran Bantuan Non Tunai Diwilayah Desa Binaannya

Pdt. Lasarus mewakili seluruh tamu undangan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tolikara beserta keluarga atas kerja keras menjaga masyarakat Tolikara, kami ucapkan selamat jalan semoga setiap langkah bapak Kapolres dan ibu selalu diberkati oleh Tuhan Yesus Kristus dan semoga perpisahan ini tidak membuat ikatan keluarga terputus, oleh karenanya inilah doa kami para tamu undangan.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama dilanjutkan ramah tamah bersama seluruh personil Polres Tolikara. ( HS )

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Politik

Dewi Aryani dan DPC PDIP Kota Tegal Pelopori Dapur Umum Partai untuk Warga Isoman

Ekonomi

Menteri Suharso : Ketahanan Nasional Pembangunan

Politik

Stafsus Presiden Ajak kaum Melianial Membangun Daerah

Daerah

Jelang Pilkada, KPU Karawang Tanda Tangani MOU dengan Gugus Tugas Covid 19

Politik

DPP Partai Nasionalis Mengucapkan Selamat Kepada Menteri Yang Dilantik

Daerah

DPC PKB Purwakarta Perlu ‘Pilot’ Baru

Nasional

Tanpa Pengawalan Timses, Petahana Daftar Pilkades Pasirbuyut Di Hari Pertama

Politik

Memaknai Pandangan Presiden Terkait Hasil TWK Pegawai KPK
%d blogger menyukai ini: