Jalin Sinergitas TNI Polri, Polres Majalengka Polda Jabar Silaturahmi Dengan Danramil 1709 | MATAKITA.ID google-site-verification=iDZD_sCXRN3R-DqV5CJ4GT0iMTQps4yfhRlW83dgnsI

Home / Daerah

Rabu, 3 Maret 2021 - 19:11 WIB

Jalin Sinergitas TNI Polri, Polres Majalengka Polda Jabar Silaturahmi Dengan Danramil 1709

MATAKITA.ID | Dalam rangka memperkenalkan diri dan menjalain sinergitas TNI Polri, Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo beserta anggota melakukan silaturahmi dan sambang kantor Koramil dan langsung diterima oleh Danramil 1709/Rajagaluh, Rabu (3/3/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa silaturahmi tersebut dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar agar tetap kondusif, dimana Polri terus melakukan koordinasi dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

BACA JUGA :  Warga Laporkan Dugaan Penyelewengan BST ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo mengucapkan terimakasih kepada Danramil Rajagaluh Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar yang sudah menerima dengan baik silaturahmi ini.

“Tujuan silaturahmi adalah meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Baru, kepada keluarga besar Koramil Susukan,” tuturnya.

BACA JUGA :  Ini Materi Pembentukan Karakter Kader NU Wanasari Brebes

Menurut Kapolsek AKP Sarjiyo, “kedatangan saya disambut hangat oleh Danramil, Walaupun beda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI-POLRI memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama – sama menjaga keamanan diwilayah Kecamatan Rajagaluh.”

“Silaturahmi ini terasa nyaman ,kami bisa saling tukar pengalaman bersama Danramil, semoga kerja sama kami Antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Rajagaluh terus terjalin dan semakin solid dalam tugas maupun pengabdian kami untuk masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Rajagaluh”. Pungkas AKP Sarjiyo.

BACA JUGA :  Makna Merdeka Menurut Bupati Purwakarta

“Selain itu kami juga saling berkoordinasi dalam rangka mewujudkan Pilkades serentak Kabupaten Majalengka tahun 2021 dengan aman damai dan anti Money Politic” Tutup Kapolsek Rajagaluh. ***

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Daerah

Bid Propam Laksanakan Penegakan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan Internal Polda Jabar

Daerah

Lagi dan Lagi Polres Majalengka Bagikan Masker Gratis

Daerah

Polres Purwakarta Akan Gelar Operasi Lodaya 2 Pekan Kedepan

Advertorial

Bupati Purwakarta Raih Penghargaan KB Sejuta Akseptor

Daerah

Dalam Rangka Pendisiplinan Prokes, Wakapolres Cimahi Pimpin Giat Ops Yustisi di Borma Melong

Daerah

Tingkatkan Kemampuan Anggota Saka Bhayangkara, Sat Binmas Polres Majalengka Berikan Materi Pembinaan dan Sosialisani E.PMR

Daerah

Ultha BMax, Kapolres Banjar Lepas Pemberangkatan Touring Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid 19

Daerah

Musim Pancaroba, Pemkab Purwakarta Antispasi DBD