Home / Politik

Jumat, 25 September 2020 - 02:08 WIB

Jelang Musda, Ketua DPW Prov Sumsel Partai Berkarya Silaturahmi Ke Bupati Muba

MATAKITA.ID | Bupati Musi Banyuasin (Muba) H. Dodi Reza Alex Noerdin menerima kunjungan rombongan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sumatera Selatan Partai Beringin Karya (Berkarya) di Ruang Rapat Bupati, Kamis ( 24/09/2020 ).

Ketua DPW Sumsel Partai Berkarya Herman didampingi sekretaris DPW Novan Joni Irawan, Bendahara Riswendi Bachtiar, Ketua OKK Mondy Anugrah, Ketua Pemuda dan Olahraga Diki cheristian, Plt. Sekretaris DPD Muba Kurnaidi dan Anggota DPD Muba Alamsyah.

BACA JUGA :  Pilkada Haruskah Ditunda?

Dalam paparannya, Bupati Musi Banyuasin Dodi menyambut baik kedatangan rombongan DPW Sumsel Partai Berkarya ini, dan mendukung penuh apa yang menjadi cita-cita bersama Partai Berkarya.

“Saya atas nama pribadi, sebagai Bupati Musi Banyuasin maupun sebagai Ketua DPW Sumsel Partai Golkar mendukung dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh teman-teman,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Sumsel Partai Berkarya Herman dalam kesempatannya melaporkan kepada Bupati Musi Banyuasin bahwa tak lama lagi akan digelar Musyawarah Daerah (Musda) perdana di Bumi Serasan Sekate. Herman mengharapkan dukungan dan sinergi Pemerintah Kabupaten dalam turut mensukseskan Musda Partai Berkarya di Musi Banyuasin.

BACA JUGA :  DPD PDIP Jabar Berikan Bantuan Sembako Kepada Kader PDIP dan Masyarakat Purwakarta Terdampak Covid-19

“Jadi 30 September 2020 di Muba ini akan di adakan Musda pak Bupati, dan ini Musda Pertama Kali di Muba, dan kami sekaligus meminta dukungan serta bimbingan pak Dodi demi turut bersama mensukseskan Musda di Muba ini,” ujarnya.

BACA JUGA :  Cak Amir dan Yoncik Muhammad Jadi Saksi Nikah Pempred Tribunpos, Bakal Dihadiri Para Tokoh Sumsel

Tak hanya itu, Herman juga mengharapkan dukungan, bimbingan dan binaan dari Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin terhadap DPD Partai Berkarya

“Tentunya kami menitipkan DPD Muba Partai Berkarya kepada Bapak, agar teman-teman kita didukung, dibina dan diayomi,” pungkasnya. (Syaiful jabrig)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Daerah

Rumah Relawan Muda Peduli Nusantara Diresmikan, Ini Visi dan Misinya

Politik

Nasdem: Posisi Menteri Diberikan kepada Orang yang Berkeringat

Daerah

Masa Kejayaan Neng Supartini Sudah Habis?

Daerah

Srikandi Nusantara Siap Hantarkan Gibran Menuju Solo Satu

Politik

Dicky Darmawan, SH, M,Hum: SOTK Setwan Akan Disesuaikan

Daerah

Mulyono Misman: Peluang Kandidat Laki-Laki Maupun Perempuan Dalam Konteks Pilkada Sama Saja

Politik

Padatnya Kesibukan DPRD Purwakarta Pada Akhir Tahun

Daerah

Paksakan Pilkada, Sultan Ingatkan KPU Untuk Tangungjawab Bila TPS Jadi Klaster Baru