Kapolda Kepri Terima Penghargaan Dari Team Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan Dan Anak Indonesia | MATAKITA.ID google-site-verification=iDZD_sCXRN3R-DqV5CJ4GT0iMTQps4yfhRlW83dgnsI

Home / Hukum & Kriminal / TNI/ Polri

Selasa, 4 Mei 2021 - 14:57 WIB

Kapolda Kepri Terima Penghargaan Dari Team Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan Dan Anak Indonesia

MATAKITA.ID | Batam – Bertempat diruang Kerja Kapolda Kepri telah dilaksanakan kegiatan Audiensi dan Penyerahan Penghargaan kepada Kapolda Kepri dan Jajaran oleh Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman.M.Si, Jeny Claudya Lumowa Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak, Selasa (4/5/2021).

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman.M.Si mengucapkan Terima kasih atas kunjungan dari TRC Perlindungan Perempuan Dan Anak Beserta Rombongan di Polda Kepri, yang mana Polda Kepri selalu tulus melayani masyarakat dalam melaksanakan tugas.

BACA JUGA :  PERINGATAN NUZULUL QURAN DI MASJID AL-HALIM POLDA KEPRI*

Koordinator Nasional TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Jeny Claudya Lumowa mengatakan terima kasih yang telah menyambut baik kedatangan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak di Polda Kepri dan juga menyampaikan permohonan maaf bahwasanya Bapak Ketua Komnas Anak tidak dapat hadir di kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini dilaksankan dengan tujuan untuk memperkuat kemitraan dan membuat MoU tentang Perlindungan Perempuan dan Anak, serta memberikan penghargaan kepada Kapolda dan jajaran karena telah berhasil dalam penyelesaian perkara terhadap kekerasan Perempuan dan Anak.

BACA JUGA :  Gugus Tugas Apresiasi Penyelengaraan Ibadah Dengan Protokol Kesehatan

Karena di masa pandemi covid-19 pada saat sekarang ini, korban kekerasan terhadap anak dan perempuan cenderung meningkat,” Ujar Jeny Claudya Lumowa.

Atas Dedikasi dan kerja keras dalam penegakan hukum dan perlindungan perempuan dan anak di Indonesia, Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia memberikan Penghargaan kepada Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman.M.Si, Dir Reskrimum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto, S.Sos., S.Ik., Dir Intelkam Polda Kepri Kombes Pol Mochamad Rodjak Sulaeli dan Kasubdit IV Dit Reskrimum Polda Kepri AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, S.Ik., MH. ( RED)

BACA JUGA :  Kasat Reskrim Polrestabes Semarang : Tawuran Di Dargo Ini, Akibat Pengaruh Minuman Keras
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Kapolres Pekalongan : Pastikan Rumah Aman Saat Ditinggal Sholat Tarawih

Hukum & Kriminal

Kapolri Bersyukur Puncak Perayaan Paskah Berlangsung Lancar dan Aman

Hukum & Kriminal

Viral….!!! Di Duga Mabuk, Seorang Pengedara Mobil Fortuner Todongkan Senpi

Hukum & Kriminal

Polda Jatim Tetapkan DM dan SE Sebagai Tersangka Ambruknya Gedung Sekolah SDN Gentong

Hukum & Kriminal

Diduga Bandar Narkoba, Oknum Anggota DPRD Palembang Asal Fraksi Golkar Ditangkap BNN

Hukum & Kriminal

Nyatakan Perang, BNN Sita 212,39 Kilogram Sabu dan 19.700 Butir Ekstasi

Hukum & Kriminal

Panglima TNI : Sebagai Prajurit Profesional, Wanita TNI Juga Memiliki Peran Ganda

TNI/ Polri

Kapal Selam KRI Nanggala 402 Hilang kontak di Utara Bali
%d blogger menyukai ini: