Kapolda Jabar: Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif dan Produktif | MATAKITA.ID google-site-verification=iDZD_sCXRN3R-DqV5CJ4GT0iMTQps4yfhRlW83dgnsI

Home / Daerah

Selasa, 1 September 2020 - 17:38 WIB

Kapolda Jabar: Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif dan Produktif

MATAKITA.ID | Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi menghadiri Upacara Hari Jadi Polwan ke 72 tahun 2020 secara virtual di Aula Muryono Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, Selasa (1/9/2020).

Selain Kapolda Jabar hadir pula Wakapolda Jabar, Ibu Asuh Polwan Polda Jabar, para pejabat utama Polda Jabar, Pakor Polwan Polda Jabar dan anggota Polwan perwakilan Satker.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dalam sambutannya mengatakan bahwa pada kesempatan ini, dalam situasi Pandemi Covid-19, Polda Jabar telah mengimplementasikan kebijakan pemerintah dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dengan melaksanakan kegiatan hari jadi Polwan sesuai prosedur protokol kesehatan yang berlaku, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

BACA JUGA :  Karyawan PT. Pratama Abadi Industri Positif Covid 19, Kapolda dan Gubernur Banten Kok Diam ??

Terkait hal tersebut, Kapolda Jabar mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Ibu Asuh Polwan Polda Jabar dan Pakor Polwan Polda Jabar serta para Senior Polwan Polda Jabar, yang telah membina dan mengarahkan Polwan Polda Jabar, baik sikap dan kepribadian yang dapat mencerminkan sosok anggota Polri dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

BACA JUGA :  Gugus Tugas Covid 19 Purwakarta Hentikan Penutupan Jalan Protokol

Sesuai dengan tema Hari jadi Polwan ke 72 tahun 2020 yaitu: “Polwan siap mewujudkan Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif”.

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa saat ini jumlah Polwan Polda Jabar sebanyak 1.790 orang, yang tersebar diberbagai fungsi kepolisian, baik dibidang pembinaan maupun operasional.

Kapolda Jabar mengatakan pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas berbagai prestasi yang telah dicapai Polwan Polda Jabar, selain itu pula, terdapat Polwan yang diberikan kepercayaan pimpinan menduduki jabatan strategis, seperti: pejabat utama Polda, Kapolres, Kapolsek, Kasat Lantas dan lain – lain, dengan keberhasilan ini agar dapat menjadi motivasi dan teladan bagi Polwan lainnya dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian. (zul)

BACA JUGA :  Pertamina Jamin Stock BBM Dan LPG Aman Selama PSBB Di Jawa Barat
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemdes Cadasmekar Salurkan BLT DD Kepada 146 KK

Daerah

Polres Majalengka Sosialisasi 3M dan Pembagian Bansos Prov Jabar Tahap III

Daerah

Prihatin Terhadap Kondisi Warga, Anggota F-Gerindra Nina Heltina: Pemerintah Daerah Harus Cepat Cari Solusi

Daerah

300 Peserta Ikuti Pelatihan Peningkatan Kemampuan Tugas Polri di SPN

Daerah

Kabid Humas Polda Jabar: Direktorat Samapta Polda Jabar Menghadapi Pilkada Serentak 2020

Daerah

Patroli Gabungan Polresta Cirebon Sosialisasi 3M

Daerah

Monitoring Penyaluran BPNT, Personil Polres Majalengka Imbau Patuhi 3M dan Prokes

Daerah

Kasus IRT Di Lombok Tengah, Polri Tidak Pernah Melakukan Penahanan