Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar Silaturahmi Dengan Para Pendeta Di Lingkungan PGIS Kota Cirebon | MATAKITA.ID google-site-verification=iDZD_sCXRN3R-DqV5CJ4GT0iMTQps4yfhRlW83dgnsI

Home / Religi & Misteri

Kamis, 11 Februari 2021 - 16:42 WIB

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar Silaturahmi Dengan Para Pendeta Di Lingkungan PGIS Kota Cirebon

MATAKITA.ID | Polisi hadir untuk semua agama, kehadiran kami sebagai wujud kehadiran Polri disemua kalangan dan agama di Kota Cirebon serta untuk bersilahturahmi sebagai Kapolres yang baru menjabat.

Demikian AKBP IMRON ERMAWAN mengawali sambutannya, di Lt. 1 Gereja Kalvari Kota Cirebon Jl. Yos Sudarso No. 44 Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon. Dalam rangka silaturahmi Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H dengan para pendeta di lingkungan PGIS Kota Cirebon, Kamis (11/02/2021)

Hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.I.K, M.H, Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL ALI RAIS INDRAHA, SH, S.IK, Kapolsek Lemahwungkuk IPTU MUHYIDIN, SH, MH, Ketua PGIS Kota Cirebon Pdt. YOKE WOROTTLIJAN, Wakil Ketua PGIS Sdr. HERU KUSUMO, Wakil Ketua Pdt. SAKRISO L. SARAGIH, Wakil Ketua Pdt. ANAN SUPRATMAN, Sekretaris Umum Pdt. SIMON MARGINO, Sekretaris Pdt. KUKUH serta para pendeta di lingkungan PGIS Kota Cirebon sekira 85 orang.

BACA JUGA :  Kapolres Subang Polda Jabar Pimpin Langsung Pemotongan Hewan Qurban Idul Adha

Meneruskan sambutannya Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.I.K, M.H., mengatakan “kami mengucapkan terima kasih yang telah memberikan kesempatan untuk terjalinnya silaturahmi pada hari ini, Ijinkan kami sebagai Kapolres yang baru untuk bertatap muka langsung dengan para hadirin pada hari ini. Perkenalkan nama saya AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.I.K, M.H selaku Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar yang baru. Saya asli orang Pasuruan Jawa Timur. ” ucapnya.

BACA JUGA :  Jemaah An-Nadzir Gowa Laksanakan Shalat Idul Fitri 1442 H

“Kami sebelumnya telah hadir diberbagai tempat, seperti Gereja, Konghucu, Ketua Organiasi Agama Islam, Ormas se-Kota Cirebon, dan rencananya kami juga akan hadir dalam kepengurusan tokoh umat beragama hindu di Kota Cirebon. Apabila ada permasalahan yang perlu di komunikasikan silahkan menghubungi kami. Tingkat penyebaran Covid-19 pada saat ini cukup bertambah tinggi, dengan demikian diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat mematuhi kebijakan pemerintah mengenai PPKM/PSBB. “tegas AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.I.K, M.H.

BACA JUGA :  Beri Rasa Aman dan Nyaman Saat Natal, Kapolres Banjar Cek Sterilisasi Gereja

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi terhadap umat beragama dari Kapolres yang baru menjabat.

Ketua PGIS Kota Cirebon Sdr. Pdt. Yoke Worottlijan menyampaikan ” kami mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan pada moment hari ini. Mari kita bangun kemitraan dalam membantu kondusifitas di Kota Cirebon dan Kami selalu berharap untuk terjaga kondusifitas di Kota Cirebon, ” jelasnya. ***

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Daerah

Wujud Kepedulian Personel Polres Majalengka Bersama Babinsa Kerja Bakti Renovasi Masjid

Religi & Misteri

Serdik Sespimmen Pokjar VI Angkatan ke-61 Gelar Bakti Sosial dan Buka Bersama Anak Yatim Piatu

Daerah

Dewi Aryani Resmikan BLK dan Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Ponpes Sunan Kalijaga Kabupaten Tegal

Religi & Misteri

Sejarah Syekh Quro Karawang atau Maulana Hasanuddin Campa

Budaya

Mengenal Lebih Dekat Ajaran Sunda Wiwitan Madrais

Daerah

Dandim 0808/Blitar mengikuti Kegiatan Launching Pondok Pesantren Mambaus Sholikin Il

Religi & Misteri

Kisah Perjalanan Spiritual LaNyalla di Masjid Sunan Giri

Nasional

Peringati HUT ke-57 Dharma Pertiwi, Persit, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini Gelar Ziarah
%d blogger menyukai ini: