Karang Taruna Satya Bhakti Girimukti Lakukan Bakti Sosial | MATAKITA.ID google-site-verification=iDZD_sCXRN3R-DqV5CJ4GT0iMTQps4yfhRlW83dgnsI

Home / Serba Serbi

Rabu, 12 Mei 2021 - 18:46 WIB

Karang Taruna Satya Bhakti Girimukti Lakukan Bakti Sosial

MATAKITA.ID | Lebak – Dibulan Suci Ramadhan 1442 H, Karang Taruna Satya Bhakti gelar santunan anak yatim piatu yang berjumlah kurang lebih 40 orang bertempat di gedung sekretariat Karang Taruna Giri Mukti Kampung Bondol,Desa Giri Mukti, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak. Rabu,(12/05/2021).

Hendi Sumarna selaku Ketua Karangtaruna Satya Bhakti Desa Giri Mukti dalam sambutannya mengajak supaya para pengurus beserta anggota tetap kompak dan tetap selalu mengabdi bagi kepentingan masyarakat.

BACA JUGA :  80 Persen Calon PROJO Menang Pilkada 2020: Setialah di Garis Rakyat

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua terutama bagi masyarakat sekitar,tetap ikhlas mengabdi bagi kepentingan bersama dan mudah-mudahan acara seperti ini bisa dilakukan setiap tahunnya,tetap semangat bagi para anggota dan pengurus Insya Allah apa yang kita lakukan ini berkah untuk sesama,”ungkapnya.Lanjut kata Hendi perlu diketahui kegiatan ini bersumber anggaran dari sumbangsih para anggota beserta pengusaha lokal yang ada di Desa Girimukti.

BACA JUGA :  Bupati Barru Kumpul Semua Kades Agenda Rapat Koordinasi dimasa Pandemi Covid 19 dalam memasuki Bulan Suci Ramadhan

“Allhamdulliah berkat kekompakan para anggota acara kali ini sukses dan semoga tahun depan bisa lebih sukses lagi. tetap selalu kompak dan bersinergi bagi kepentingan masyarakat,Bravo Karangtaruna Satya Bhakti Giri Mukti,”pungkasnya.Turut hadir Ketua BPD Desa Girimukti Asep Awaludin S.Ag,Perwakilan Pemerintah Desa Robi Wantawani Ketua Rt Juhdi Tokoh Agama H.Rudi.Acara berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi dan di tutup Do’a bersama. ( Red )

BACA JUGA :  Polresta Bandara Soekarno-Hatta Gelar Lomba Adzan
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Serba Serbi

Di Rumah Makan Soto Kudus Jati Asih Kota Bekasi, Rapat Kedua Yayasan Al-Abyan Solidaritas Indonesia Susun Program Kerja

Daerah

Ratusan Buruh Pabrik PT. Victory Garmen Unjuk Rasa Tuntut Haknya

Religi & Misteri

Di Muaraenim, Satu Keluarga Masuk Islam

Pendidikan

Cara Membuat Website untuk Pemula Tanpa Coding!!

Hukum & Kriminal

MELAWAN LUPA !! Fakta Terkuak, Ini 2 Pesawat Perang TNI Yang Bikin Nyali Amerika Ciut

Daerah

Kemenag Karawang Salurkan Alquran Dilokasi TMMD Segaran Batujaya

Serba Serbi

Bupati Pali Sambut Pemulangan 6 TKW Yang Nyaris Jadi Korban Perdagangan Manusia

Pendidikan

Ini Materi Wawasan Kebangsaan Bagi Pelajar Se-Brebes
%d blogger menyukai ini: