Home / Advertorial / Daerah

Senin, 3 Februari 2020 - 21:19 WIB

Kenduri Cinta Birokrasi Purwakarta

MATAKITA.ID | PURWAKARTA – Ribuan ASN di Kabupaten Purwakarta ikuti Kenduri Cinta Birokrasi yang digelar Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta, di Bale Sawala Yudhistira, Senin (3/2).

Kenduri Cinta dengan tema Dharma Bhakti Abdi Nagri itu menghadirkan Budayawan Sujiwo Tejo dan Kang Dedi Mulyadi sebagai narasumber. Agenda yang dihadiri sejumlah pimpinan OPD itu, dibuka langsung oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Ambu Anne dalam sambutannya mengatakan, acara silaturahmi ini merupakan keikhlasan dalam mengabdi pada negeri. “Sebagai ASN pendidik bisa menorehkan catatan sejarah dalam kehidupan para siswanya. Catatan sejarah itu diukir oleh para guru tidak bisa diukir oleh Bupati atau Kepala Dinas,” kata Ambu.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf bahwa anggaran pendidikan belum maksimal untuk Purwakarta, karena masih banyak infrastuktur yang masih harus diperbaiki dan peningkatan kebutuhan untuk pendidikan tiap tahun semakin meningkat.

Sementara, Kepala BKPSDM Purwakarta, Asep Supriatna dalam keterangannya mengatakan, Kenduri Cinta Birokrasi adalah agenda rutin yang menjadi ajang silaturahmi jajaran ASN.

“Biasanya kan agendanya apel pagi, nah di waktu – waktu tertentu kita gelar kenduri dengan menghadirkan narasumber tokoh – tokoh untuk memotivasi bagi ASN,” ujarnya.

Menurutnya, acara ini juga sekaligus pemberian cinderamata dan penghargaan bagi 253 ASN di Purwakarta yang telah pensiun pada 2019 lalu. “Kita berikan kadeudeuhatas jasa-jasa para ASN yang telah mengabdi kepada Pemkab Purwakarta,” demikian Asep Supriatna. ***

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Daerah

Tolak RUU Omnibuslaw, PMPSS Tiba Di Senayan

Daerah

Wagub Jabar Dampingi Mendag RI Tinjau Protokol Kesehatan di PAB Cimahi

Daerah

Kabupaten Purwakarta Kesiapannya  menghadapi New Normal Ditengah Pademi Covid 19

Daerah

Pemkab Purwakarta Akan Memfasilitasi Pelaku UMKM Urus Perijinan

Daerah

Cegah Covid-19, Polresta Sidoarjo Bagikan 3.000 Masker Peringati Hari Bhayangkara Ke-74

Daerah

Gubernur Jabar Berikan Penghargaan Kepada Atlet Jabar Peraih Medali Pornas XV Korpri

Daerah

Sambangi Pangkalan Ojek, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sosialisasikan 3M

Daerah

Horee… Kolam Renang Pusaka Waterpark Buka Kembali
%d blogger menyukai ini: