Makan Bawang Putih Campur Madu Sebelum Tidur, Ini yang Akan Terjadi..... | MATAKITA.ID google-site-verification=iDZD_sCXRN3R-DqV5CJ4GT0iMTQps4yfhRlW83dgnsI

Home / Tips Sehat

Sabtu, 5 Oktober 2019 - 15:39 WIB

Makan Bawang Putih Campur Madu Sebelum Tidur, Ini yang Akan Terjadi…..

Bawang Putih salah satu bumbu dapur yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Sejauh ini pun sudah banyak orang yang menggunakan bawang putih sebagai obat herbal dan semacamnya.Bawang putih dianggap mengandung sejumlah mineral langka yang penting bagi tubuh, seperti germanium, selenium dan telurium. Selain itu, bawang putih juga merupakan sumber vitamin.

Melansir dari Health Life Tricks, bawang putih mengandung vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C dan mineral seperti fosfor, magnesium, tembaga, kalium, yodium dan kalsium.
Banyak sekali manfaat mengonsumsi bawang putih, mulai dari mencegah kanker, penyakit jantung dan Anda juga bisa menghilangkan racun dalam tubuh sebelum tidur.

BACA JUGA :  Untuk mencegah penyebaran covid-19 Mapolres Subang adakan pengecekan kesehatan bagi para pengunjung Polres

Perlu dipahami menghilangkan racun dalam tubuh itu sangat penting demi kesehatan manusia. Karena racun-racun dalam tubuh manusia bisa menyebabkan sejumlah penyakit
Anda hanya membutuhkan 2 siung bawang putih segar dan diamkan selama 5-6 menit untuk melepaskan enzim yang disebut allinase sebelum tidur malam.

Setelah itu potong kecil-kecil 2 siung bawang putih dan campur dengan air dalam satu sendok makan. Anda juga bisa mengonsumsinya dengan campuran madu alami.Saat Anda tidur, bawang putih akan merambat ke seluruh saluran pencernaan untuk menghilangkan racun, semua virus karsinogen dan bakteri yang membahayakan tubuh.

BACA JUGA :  Kapolsek Limbangan Peduli, Bagikan Masker Gratis

Selain itu, bawang putih akan mendetoksifikasi hati untuk menghilangkan racun dan logam berat lainnya yang berbahaya dalam darah. Keesokan harinya, Anda disaranka untuk minum segelas air setelah bangun tidur.
Perlu diingat bawah ramuan bawang putih dan madu atau air ini sangat kuat. Sehingga mengonsumsinya 1-2 bawang putih setiap hari sudah cukup untuk menghilangkan racun dalam tubuh.
Anda tidak perlu menambahkan 1 siung bawang putih atau mengonsumsinya berkali-kali dalam sehari untuk menghilangkan racun dalam tubuh.

BACA JUGA :  Ini Penjelasan Kabidhumas Polda Jateng Mengenai Sektor Essensial dan Sektor Kritikal Selama PPKM Darurat

Sebab, bawang putih juga memiliki efek pengencer darah. Sehingga Anda tidak bisa mengonsumsinya berkali-kali maupun mencampurkannya dengan obat-obatan karena bisa memberikan efek buruk.
Usahakan pula tidak mengonsumsi bawang putih dalam jumlah banyak karena bisa menyebabkan diare, kembung dan anemia. (sumber suara.com)

Happy
Happy
16 %
Sad
Sad
3 %
Excited
Excited
59 %
Sleepy
Sleepy
9 %
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
13 %

Share :

Baca Juga

Tips Sehat

Dewi Aryani Nilai Puskesmas Jatibogor Cukup Sigap Tangani Covid-19

Tips Sehat

Kapolres Dan Dandim 0613 Ciamis Pantau Kawasan Objek Wisata Pangandaran

Tips Sehat

Polres Tolikara Gelar Vaksinasi Massal Gelombang II Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75

Tips Sehat

Polri Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Patebon Kembali Bagikan Sembako PPKM Darurat

Tips Sehat

Polsek Pagaden laksanakan Inpres No.6 tahun 2020.

Tips Sehat

Dukung Program Vaksinasi Covid-19, Gabungan TNI-Polri Lakukan Pendataan

Tips Sehat

Pastikan Prokes di TPS, Polsek Cigasong Pantau Simulasi Pencoblosan Pada Pilkades Serentak

Tips Sehat

Keluarga Besar Polres Pekalongan Ikuti Vaksinasi
%d blogger menyukai ini: