Mustopa Resmi Calonkan Kepala Desa Citalang | MATAKITA.ID google-site-verification=iDZD_sCXRN3R-DqV5CJ4GT0iMTQps4yfhRlW83dgnsI

Home / Advertorial

Sabtu, 22 Mei 2021 - 01:27 WIB

Mustopa Resmi Calonkan Kepala Desa Citalang

MATAKITA.ID | PURWAKARTA – Pilkades di Kabupaten Purwakarta tahun 2021 sudah masuk pada tahap pendaftaran. Para calon Kepala Desa yang akan maju di Pilkades nanti yang telah diagendakan pada bulan Agustus 2021 mendatang akan masuk pada babak kontestasi dan Tahapan demi tahapan harus dilalui oleh para Calon Kepala Desa (Cakades).

Tahapan di maksud yakni, tahapan secara administrasi dan Mustopa Calon Kepala Desa Citalang nampak sudah menyerahkan berkas pendaftaran pencalonan di Desa di mana Ia tinggal.

Mustopa Wihadi Kusuma warga Kampung Wangun Jaya RT 014 RW 003 Desa Citalang telah menyerahkan berkas pendaftaran secara resmi kepada panitia Pilkades Desa Citalang dan di antar oleh simpatisan , Kamis (20/05/2021) pukul 09.00 Wib.

BACA JUGA :  Wakapolda Kepri Tinjau Situasi Kamtibmas Dan Bagikan Masker Gratis Serta Cek Posko PPKM Kampung Tangguh

Usai lepas dari seorang TNI, tepatnya mantan Bhanbinsa Desa Parakan Lima, Mustopa yang kini sebagai mabtan purnawirawan TNI mencoba keberuntungan dengan mendaftarkan diri menjadi seorang calon Kepala Desa di Desa Citalang dimana Ia tinggal.

Mustopa mengatakan. Di sisa usia saya ini, Saya hanya ingin mengabdikan diri kepada masyarakat agar terus bisa membangun dan mensejahteeakan warga masyarakat Desa Citalang agar Desa Citalang bisa lebih maju dan lebih baik lagi dari sebelum nya.

Jika niat saya di kobulkan sama Allah,Swt, menjadi Kepala Desa Citalang, maka saya akan mengabdikan diri kepada masyarakat untuk memenuhi serta memberikan pelayanan yang paling terbaik diantara yang baik bagi semua masyarakat Desa Citalang.

BACA JUGA :  Bupati Purwakarta Raih Penghargaan KB Sejuta Akseptor

Kedepan, Saya telah memiliki visi misi yang akan saya lakukan untuk warga masyarakat Desa Citalang, yang salah satunya visi dan misi itu sebagai berikut:

Visi : Gotong royong membangun Desa Mandiri Ketuhanan Yang Maha Esa, jujur adil sejahtera, berbudaya dan berakhlak mulia

misi

Mewujudkan pemerintahan Desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepaat serta akurat.

Mengedepankan kejujuran dan musyawarah mupakat dalam kehidupan sehari hari, baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa.

Meningkatkan propesionalitas dan mengaktipkan seluruh perangkat desa.

BACA JUGA :  Presiden COP-26 UNFCCC : Indonesia Climate Super Power

Mewujudkan sarana dan prsarana desayang memadai serta memelihara semua sarana yang telah ada dan tersedia Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga.

Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat yang maksima. Meningkatkan kehidupan masyarakat desa secara dynamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan.

“Bukan berarti yang sekarang tidak baik, jika memang sudah baik kita pertahankan, dan harus ditingkatkan lagi baik dalam segi infrastruktur, sumberdaya manusia dan sebagainya kenapa tidak kita perbaiki lagi agar lebih efesien, tuturnya.” ( Red )

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Advertorial

Wilayah Pedesaan di Purwakarta Didorong ‘Melek’ Internet

Advertorial

GTTCovid-19 Purwakarta Apresiasi Penerapan Prokes Di Kawasan Wisata

Advertorial

Menuju Purwakarta Bebas Sampah

Advertorial

Dispusipda Luncurkan Program “Simping” & “Getuk Lindri”

Advertorial

Inseminasi Buatan Tingkatkan Populasi Sapi di Purwakarta

Advertorial

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dan Penandatanganan Pakta Integritas Menuju WBK dan WBBM Di Polda Kepri

Advertorial

Bupati Purwakarta Raih Penghargaan Regional Leader Enterpreneur Awards 2019

Advertorial

Pemkab Purwakarta Lakukan Penguatan Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik
%d blogger menyukai ini: