Home / Daerah / Politik

Senin, 17 Februari 2020 - 17:17 WIB

Neng Supartini: “Terlalu Cepat Bicara Pencalonan”

MATAKITA.ID | PURWAKARTA – Dinamika yang terjadi di DPC Kebangkitan Bangsa (PKB) Purwakarta menjelang Muscab, ditanggapi Neng Supartini, Ketua DPC PKB.

Melalui pesan whatsapp, Neng berpendapat bahwa terlalu cepat jika berbicara pencalonan Ketua DPC PKB Purwakarta saat ini, “Karena faktanya sekarang partai sedang fokus melakukan konsolidasi internal penataan struktur DPAC berdasarkan amanat Muktamar di Bali,” katanya.

Baca Juga :  CGANT Universitas Jember Gelar 3rd ICCGANT, Dukung Pengembangan TIK Untuk Pendidikan

Adapun soal pencalonan Ketua DPC, imbuh dia, tergantung dari DPAC yang nantinya hendak merekomendasikan siapa yang dianggap layak memimpin PKB Purwakarta ke depan.

Secara pribadi, Neng menghargai pendapat siapapun soal bagaimana menjalin hubungan kelembagaan. “Jika ada yang menganggap bahwa saya tak membumi dengan tokoh NU Purwakarta, maka tentu saya apresiasi dan saya jadikan motivasi untuk lebih meningkatkan kualitas hubungan tersebut,” katanya.

Baca Juga :  Atalia kamil Ajak Pelajar Tangkal Hoaks Virus Corona

Namun demikian, dia merasa selama ini komunikasi dan hubungan dengan para tokoh NU terjalin baik.

Neng melanjutkan, adanya dinamika politik menjelang Muscab DPC PKB Purwakarta,  membuatnya bangga. Dia mengaku bahagia karena ada banyak pihak yang ternyata berpikir untuk bagaimana membesarkan PKB di Purwakarta.

Baca Juga :  Gandeng IIA, Universitas Jember Bersiap Jadi Pusat Pendidikan Internal Auditor

“Saya berharap semangat ini dapat terus bergulir menjadi semangat kebersamaan yang tidak hanya muncul dalam momentum kepentingan politik saja, melainkan tetap terjaga untuk kebaikan dan kebesaran PKB di Purwakarta,” paparnya.(tbs)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Daerah

Tak Terima Bupati PALI disebut Pemimpin “Bertangan Besi”, Sejumlah Pendukungnya Akan Membawa Persoalan itu ke Ranah Hukum

Politik

Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika,SE: Pembangunan Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Optimalisasi Pelayanan Publik

Daerah

Pemohon KIA di Disdukcapil Membludak

Daerah

62 Ribu Ikan Ditebar Di Sungai Musi

Politik

Dicky Darmawan, SH, M,Hum: SOTK Setwan Akan Disesuaikan

Daerah

Pemkab Purwakarta Akan Memfasilitasi Pelaku UMKM Urus Perijinan

Daerah

Hasil Tes SKD CPNS Diumumkan Akhir Maret

Daerah

Ambu-Aming Mulai Tak Akur?