Noviani : "Harap Do'a UAS Jadi Kenyataan Anaknya" | MATAKITA.ID google-site-verification=iDZD_sCXRN3R-DqV5CJ4GT0iMTQps4yfhRlW83dgnsI

Home / Religi & Misteri

Senin, 3 Mei 2021 - 20:17 WIB

Noviani : “Harap Do’a UAS Jadi Kenyataan Anaknya”

MATAKITA.ID | PALEMBANG – Entah mimpi apa, aku bisa langsung ketemu dengan Ustadz Abdul Somad (UAS), “Kata kata ini terucap langsung Seorang ibu muda bernama Siti Noviani (31) yang sengaja menunggu sejak tadi di luar Masjid AN-NUR, di Jalan Srijaya lorong Cempaka Merah RT 14 Rw 05 Kelurahan Srijaya Kecamatan Alang alang Lebar Palembang, pada senin (3/5/2021).

berlangsungnya acara ceramah agama dalam peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Nuzulul Qur’an 1442 H bertepatan dihari ke 21 Ramadhan.

Terlihat Ibu muda sambil menggendong buah hatinya, Akunya sengaja berjalan kaki dari kediamannya setelah mendapatkan impormasi keberadaan UAS walau disaat terik panas dan sambil menunggu seorang idola ustadz kondang, akhirnya idamkan itu membuahkan hasil kepuasan tersendiri.

BACA JUGA :  Kabid Humas Polda Jabar: Taqwa dan Sabar Merupakan Amal Sholeh Membuat Seseorang Selalu Dalam Lindungan Allah SWT

Terdengar suara, “Ustad tolong Do’akan Anak saya, “kata ibu muda, secara sontan sontak UAS pun melambaikan tangannya meminta seorang ibu tersebut, untuk menghampiri nya di belangkang mobil Hitam telah menunggu, untuk mengatar UAS pulang beristirahat sebelum melanjutkan ceramah di tempat lain.

Akhirnya, UAS pun langsung mengusap usap kepala Anak Noviani dalam gendongan itu, dan UAS sambil membacakan Doa.

Kejadian haru ini berlangsung ketika, UAS menuruni anak tangga dari sisi kiri pintu keluar Masjid ANNUR dimana serombongan pengawalan pun ketat mengiring untuk mengantar ke Mobil tumpangan yang telah disediakan.

BACA JUGA :  Dapatkan Keberkahan Bergaulah Dengan Orang Sholeh, Perbanyak Baca Quran, Zikir dan Sholat Malam

“Allhamdulillah Ya, Allah…seneng bukan main pak ! demikian ungkap, Noviani beralamat di RT 09 RW 03 No.475 Lrg Kota Baru. Kelurahan Srijaya, Alang alang lebar Palembang.

Saya minta doanya ke UAS, anak ku ini, Atthoriq Hawwari yang besok, hari selasa tepat tanggal (4-Mei-2021), usia nya 2 Bulan, “Tak Sia-sia walaupun ditengah teriknya panas berjalan dari rumah menuju masjid AN-NUR, “katanya dengar perasaan haru.

Nama Hawwari mengambil dari isi ceramah Ustadz Abdul Somad yang artinya penolong bersih, disaat berceramah live dan sering nonton, jadi saat Hawwari itu ku kasih namanya, “Saya kasih nama anak bujang (laki laki) aku ini, “Tutur Novi isteri sesekali menyeka mata, yang sejak tadi berbinar mengeluarkan air mata tak tahan menahan rasa haru.

BACA JUGA :  Vaksinansi Covid-19 di Purwakarta di Push Melebihi Angka 60 Persen

Noviani, mengakui sudah di idam idamkan namun saat waktu kapan, tiba alhamdulillah, do’anya terkabul bertemu dengan seorang Ustadz kondang secara langsung.

Bukan hanya di layar kaca, kali ini akunya bertemu langsung bertatap muka dengan UAS, “Semoga setelah di do’akan UAS oi Anak ku, bisa seperti Ustad nantinya, “jelas Isteri Roni Rahman (35), yang bekerja bagian Egenering di Hotel Amaris Palembang.

(Syaiful Jabrig)

[3/5 20.13] Saepul Jabrig Palembang:

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Daerah

Dansat Brimob Polda Jabar Potong Hewan Qurban Sesuai Ketentuan WHO

Ekonomi

Peresmian BLK Komunitas di PONPES Nuuruddaaroin Slawi

Religi & Misteri

Sespimmen Polri Angkatan 61 Gelar Baksos Bersihkan Masjid Al- Ikhsan Dan Bagikan 1000 Masker

Daerah

Bandara Kertajati di Tetapkan Sebagai Bandara Embarkasi/ Debarkasi Haji 2020

Daerah

Kerukunan Umat Beragama, Jadi Modal Menggapai Cita-cita Besar Bangsa Indonesia

Religi & Misteri

Wujudkan Babinsa Peduli Wilayah, Koramil 21/Tegal Selatan Gelar Pengamanan Sholat Tarawih Dan Pembagian Sembako Ramadhan 1442 H

Daerah

Saat Pembangunan Tol Cipularang, Ada Penampakan Harimau Besar dan Ular Berkaki

Daerah

Kabid Humas Polda Jabar: Orang Beriman, Keseimbangan Hidup Seorang Muslim Adalah Dunia Akhirat
%d blogger menyukai ini: