Panen Raya Padi Program Sidenuk di Desa Pakis | MATAKITA.ID google-site-verification=iDZD_sCXRN3R-DqV5CJ4GT0iMTQps4yfhRlW83dgnsI

Home / Ekbis

Selasa, 26 Oktober 2021 - 17:52 WIB

Panen Raya Padi Program Sidenuk di Desa Pakis

KENDAL | Matakita.id – Polsek Limbangan laksanakan pengamanan Wakil Bupati Kendal H Windu Suko Basuki dalam acara panen raya padi program Sidenuk di Desa Pakis Kecamatan Limbangan, Selasa (26/10/2021). 

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan, kegiatan panen raya ini untuk mendukung ketersediaan pangan dalam beberapa bulan kedepan. Menurut Wakil Bupati Kabupaten Kendal memiliki potensi sektor pertanian yang sangat prospek dan bisa menjadi lumbung pangan di Pulau Jawa dan terimakasih kepada STTN Yogyakarta.

“Terimakasih pada STTN Yogyakarta atas benih padi batan dalam membantu pertanian di Desa Pakis Kecamatan Limbangan dan sekaligus penyerahan Pokdewis kepada Kepala Desa Pakis sebagai Desa Wisata di wilayah Kendal,” jelas Windu Suko Basuki. 

BACA JUGA :  Kapolda Bali Hadiri Ramah Tamah Jaksa Agung RI

Kapolsek Limbangan IPTU Rasban mengatakan bahwa kami akan selalu mendukung program pemerintah khususnya acara seperti ini dimana pak wakil Bupati mengapresiasi kinerja para petani di Desa Pakis dengan memajukan bidang pertanian sebagai salah satu daya dongkrak masyarakat untuk mengatasi efek dari pandemi Covid 19.

BACA JUGA :  Wagub Jabar Dampingi Mendag RI Tinjau Protokol Kesehatan di PAB Cimahi

“Untuk itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk mengamankan dan mensukseskan acara tersebut,” terang Kapolsek.

Selanjutnya, Kapolsek Limbangan IPTU Rasban menyampaikan, dalam kegiatan ini, pihaknya menerjunkan 10 personel Polsek Limbangan untuk melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung.

“Kami terjunkan 10 personel kepolisian untuk mengamankan jalannya kegiatan, agar terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif,” pungkasnya. ( HS )

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Ekbis

Puluhan Pedagang Pasar Tradisional Tagih Janji Realisasi Pasar Inpres Di Kantor DPRD Subang

Ekbis

Luncurkan Desa Peternakan Terpadu Berkelanjutan, Mendesa PDTT Optimistis Dongkrak Produksi Daging Nasional

Daerah

Program Tanam Padi Gowah, Strategi Pemkab Purwakarta Antisipasi Dampak Kekeringan

Ekbis

Kemenko PMK Bentuk Sekretariat Gerakan Nasional Solidaritas dan Kedermawanan Penanganan Covid-19

Daerah

Dampak Corona, Usaha Kuliner di Palembang Lesu

Ekbis

Merespon Temuan Terkait Pajak Nakal, Anggota Tim Reclasseering Indonesia Apresiasi Upaya Polda Jatim dan Ditjen Pajak yang Akan Sikat Habis Pajak ‘Nakal’ Hingga ke Akarnya

Advertorial

Pemkab Purwakarta Dorong Perluasan Areal Tanam Baru

Ekbis

Gus Menteri dan Wabub Malaka Bahas Pengentasan Kemiskinan Berbasis SDGs Desa