Pembinaan Dan Pembubaran Kelompok Genk Motor Paskal Pamanukan yang Meresahkan Pengguna Jalan Pantura Pamanukan Dalam Upaya Menindak Lanjuti Pengaduan/ Postingan Masyarakat Di Media Facebook (Patroli Cyber) | MATAKITA.ID google-site-verification=iDZD_sCXRN3R-DqV5CJ4GT0iMTQps4yfhRlW83dgnsI

Home / TNI/ Polri

Kamis, 10 Juni 2021 - 21:27 WIB

Pembinaan Dan Pembubaran Kelompok Genk Motor Paskal Pamanukan yang Meresahkan Pengguna Jalan Pantura Pamanukan Dalam Upaya Menindak Lanjuti Pengaduan/ Postingan Masyarakat Di Media Facebook (Patroli Cyber)

Subang | Matakita.id – Telah dilaksanakan kegiatan
Pembinaan dan Pembubaran Kelompok Genk Motor Paskal Pamanukan yang telah Meresahkan Pengguna Jalan Pantura Pamanukan sebagai bentuk menindak lanjuti Postingan/Pengaduan Masyarakat di akun Facebook (Patroli Cyber), atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. Melalui Kapolsek Pamanukan Kompol H. Undang Sudrajat, S.H. kamis, (10/6/2021).

Pelaksana yang terlibat Kapolsek Pamanukan, Panit Reskrim, dan Anggota Unit Reskrim.

Pada hari Selasa tanggal 08 Juni 2021 jam 20.00 WIB, Akun Facebook Polsek manukan di tandai oleh Postingan dari Akun An. Ogay dengan menandai Pula akun @PoldaJabar dan @PolresSubang yang berisi foto dan video Aksi Kelompok Genk Motor di Jalan Pantura Pamanukan yang Meresahkan dengan Mengacungkan Sajam kepada Pengendara Lainnya, Atas dasar Hasil Patroli Cyber di FB tersebut Kapolsek Pamanukan memerintahkan anggota Reskrim untuk Menindak lanjuti Pengaduan tersebut dengan Hasil Penyelidikan bahwa di ketahui Genk motor Tersebut bernama PASKAL dan anggotanya anak remaja yang masih berstatus sebagai Pelajar SMP.

BACA JUGA :  Pemerintah Himbau Prokes, Gelper Di Kawasan Ruko Mitra Mall Makin Menjadi

Hari Rabu, 09 Juni 2021 jam 08.00 Wib. Anggota Reskrim mengamankan 7 anak Remaja Kelompok Genk Motor Paskal yang terlah beraksi tersebut dari rumah masing-masing ke kantor Polsek Pamanukan untuk di lakukan Penyelidikan dan pengumpulan barangbukti berupa Sajam dan bendera.

BACA JUGA :  Kapolres Batang Sebut Selama Covid 19 Kejahatan Menurun

Kamis 10 Juni 2021, jam 10.00 wib. Bertempat di Aula Polsek Pamanukan Kapolsek Pamanukan memberikan Pembinaan kepada para pelaku dengan di dampingi oleh Orang tua kandung masing-masing, dengan di buatkan pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan tersebut dan pembubaran kelompok Genk PASKAL, Pembinaan Dari Panit Binmas, Pembinaan dan Dikmas Lalu Lintas Oleh Panit Lantas disertai dengan Pembagian Master, Video Permohonan maaf dan ikrar untuk pembubaran Genk motor Paskal dengan simbolis membakar Bendera Genk, dan Orang Tua merasa berterimakasih dan bersyukur pihak Polsek Pamanukan telah dapat membina anak-anak nya yang sudah bergaul di luar sepengetahuan dan lolos dari pengawasan sebagai orang tua. Selama kegiatan Kamtibmas secara umum berjalanan kondusif. (Jajang)

BACA JUGA :  Polsek Banjaran Cek Pengunjung Obyek Wisata Situ Sangiang Berikan Himbauan Untuk Tetap Patuhi Prokes Covid-19
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

TNI/ Polri

Kapolres Pekalongan Lepas Purna Tugas AKBP Siti Za’amah

TNI/ Polri

Ramadhan, Kapolres Metro Jakarta Barat Ajak Anggota Makmurkan Mesjid Dengan Tadarusan

TNI/ Polri

Babinsa Larangan Motivasi Remaja Jadi Prajurit

Nasional

Ajak Masyarakat Patuhi Prokes, Polsek Dan Koramil 10 Batang Pasang Pamflet Dan Spanduk

TNI/ Polri

Pelaku Pembakaran Yang Menewaskan Mulyono Di Cengkareng Di Ringkus Polisi

TNI/ Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Kesambi Polres Ciko, Sambangi Warga

TNI/ Polri

Merayakan Hari Raya Idul Fitri, Satgas TNI YONIF 756/WMS Berbagi Berkah Dengan Masyarakat

TNI/ Polri

Polda Sumsel Dukung Penerapan PPKM Mikro disetiap Provinsi Tetap Terapkan 5 M3 T
%d blogger menyukai ini: