Home / Daerah / Lifestyle

Minggu, 14 Juni 2020 - 15:10 WIB

Pemkot Bekasi Terapkan Pelaksanaan Resepsi Pernikahan Dengan Protokol Kesehatan

MATAKITA.ID|Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri simulasi tata cara pelaksanaan resepsi yang digelar di gedung Grand Metropolitan Mall Bekasi, Sabtu (12/6/20).

Pelaksaan resepsi di tengah pandemi Virus Covid-19 diharuskan mengikuti protokol kesehatan dengan tahapan-tahapan yang dilalui saat mendatangkan tamu masuk sampai dengan tamu keluar.

Tahapan yang dilakukan saat tamu masuk yakni, memasuki pintu masuk gedung akan dicek suhu tubuh dan disemprot menggunakan handsanitaizer.

Baca Juga :  Satpol PP Kabupaten Purwakarta Serahkan Ratusan Paket Sembako Kepada Camat Tegalwaru

Kemudian setelah pengecekan yang dilaluinya akan mengisi buku tamu dengan tata cara cukup menjelaskan nama dan alamat sehingga tidak perlu menulis buku tamu.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam hal ini sudah menyikapi tentang Resepsi Pernikahan di dalam gedung, bahkan Tri pun langsung terjun untuk melihat bagaimana tata cara pelaksanaanya tersebut.

Tri Adhianto juga sempat mengatakan bahwa resepsi pernikahan gedung ini dilakukan dengan standar Protokol Kesehatan dimulai dari berjaga jarak, memakai masker sampai dengan mencuci tangan, bahkan berfoto keluarga pun berjaga jarak.

Baca Juga :  Pemda Purwakarta dan Iwapa Temui Jalan Buntu

“Ini bukan semata-mata tidak ingin dekat antara sesama, namun ini untuk menjaga kesehatan antara diri kita masing-masing sehingga bisa memutus rantai Virus Covid-19.” Ucap Tri.

Kemudian daripada itu Tri Adhianto menjelaskan bahwa Virus Covid-19 ini akan berlalu jika masyarakat tetap disiplin akan kebersihan apa lagi selalu memakai masker dimanapun berada.

Baca Juga :  Kapolda Jatim Tinjau Keberadaan "Kampung Tangguh Semeru" di Bojonegoro

Turut Hadir Kepala Dinas Pariwisata Kota Bekasi, Ketua Tim Percepatan Pembangunan Wali Kota Bekasi, General Manager Grand Metropolitan Bekasi, Jajaran Asosiasi Perusahaan, Jajaran Asosiasi Dekorasi Indonesia, Jajaran Himpunan Perias Indonesia, Himpunan Penata Acara Indonesia. (ich/red)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Daerah

Ricuh BLT Kantor Desa Air Batu Dibakar Massa

Daerah

PSBB Parsial di Purwakarta Tidak Akan Efektif

Daerah

Dandim 0808 Serahkan Bantuan Secara Simbolis Kepada LVRI

Daerah

Satgas Saber Pungli Purwakarta : Laporkan Jika Ada Pungli Dana Bansos Covid-19

Daerah

Pesan Bupati Purwakarta Untuk Para Pemuda

Daerah

Kapolresta Sidoarjo Apresiasi Kawasan Physical Distancing Perkampungan di Buduran

Daerah

Cek Kesiapan Petugas, Dandim 0808/ Blitar Tinjau Pos Pantau

Daerah

Antisipasi Arus Balik Polres Purwakarta lakukan penyekatan Di Ruas Tol. Pengemudi Wajib Tunjukan SIKM!