Puncak HUT IWO Tegal ke-2 Banjir Karangan Bunga | MATAKITA.ID google-site-verification=iDZD_sCXRN3R-DqV5CJ4GT0iMTQps4yfhRlW83dgnsI

Home / Serba Serbi

Selasa, 26 Oktober 2021 - 15:39 WIB

Puncak HUT IWO Tegal ke-2 Banjir Karangan Bunga

TEGAL | Matakita.id – Selain pemotongan tumpeng dan doa bersama, puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wartawan Online Tegal (IWO Tegal) ke-2 banjir karangan bunga salah satunya datang dari Bupati dan Wakil Bupati Tegal.

Nampak berjejer rapih ucapan karangan bunga menghiasi di halaman depan Kantor Sekretariat IWO Tegal 2 di Perumahan Tiara Asri 4 No. 19 Kalisapu Kabupaten Tegal, Senin (25/10/2021).

Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga acara demi acara dalam rangka HUT IWO Tegal ke-2 bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

BACA JUGA :  Patroli KRYD Mobile, Polsek Malausma Berikan Himbauan Prokes dan Antisipasi C-3

HS sapaan akrab Hartadi Setiawan menekankan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota untuk selalu aktif dalam menjalankan tugasnya sebagai wartawan, artinya selalu berpedoman pada tugas pokok dan fungsinya sesuai UU 40/1999 tentang Pers.

Kedepan, HS berharap agar lebih kompak lagi. “Mari bersama sama bergandengan tangan,satukan visi dan misi besarkan IWO di Tegal dan jaga wibawa organisasi kita dengan sebaik-baiknya, profesional dan terus berkarya,” tandasnya.

Sementara itu, Dewan Kehormatan IWO Tegal M. Aksan, SIP, MP mengucapkan selamat milad IWO Tegal ke-2. Kepada semua media yang tergabung tetap berkarya, bersinergi, bekerja cerdas, berfikir matang tanpa batas.

BACA JUGA :  Ada Kendala Dalam Vaksinasi ? Hubungi Call Center 119


Marilah kita saling melepas ego dalam hal apapun disitulah Allah SWT meridhoi di setiap aktifitas. “Astaghfitullah hal ‘adzim fil jazadi warukhi wa’amalan maksiati,” pungkasnya.

Acara tasyakuran HUT IWO Tegal ke-2 di tutup dengan doa bersama yang langsung di pimpin oleh Pengasuh Pondok Pesantren As-Saefy Pancasila Sakti Gus Ali Nubhan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan diserahkan kepada Dewan Kehormatan IWO Tegal M. Aksan, SIP, MP. ( Red )

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Religi & Misteri

Gus Halim : Ibadah Qurban Siratkan Pesan Solidaritas dan Empati

Daerah

Perpusda Purwakarta Jadi Contoh Perpustakaan dalam Meningkatkan Kemampuan Masyarakat

Serba Serbi

Kegiatan Pramuka SWK Paguyangan Brebes Isi Ramadhan 1442 H Dengan Bagikan Takjil

Hukum & Kriminal

Sosialisasi “Problematika Hukum Bagi Perempuan dan Anak” Bersama TRC PPA Kaltim

Religi & Misteri

Syekh Quro Pendiri Pesantren Pertama Di Tanah Sunda

Daerah

Sinergitas TNI – Polri Gotong Royong Bangun Masjid Sekaligus Sosialisasi 3M

Serba Serbi

Ormas Manggala Kabupaten Ciamis Gelar Pertemuan
Dan koordinasi

Serba Serbi

Akibat Rem Blong, Sebuah Truk Masuk Jurang di Puncak Mega