Purwakarta Tuntaskan Program BSMSS 2022 | MATAKITA.ID google-site-verification=iDZD_sCXRN3R-DqV5CJ4GT0iMTQps4yfhRlW83dgnsI

Home / Daerah / Purwakarta

Selasa, 21 Juni 2022 - 16:54 WIB

Purwakarta Tuntaskan Program BSMSS 2022

MATAKITA.ID – Kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) merupakan kerjasama lintas sektoral antara Pemerintah Kabupaten Purwakarta dengan TNI yang diwakili oleh Kodim 0619 Purwakarta.

“Alhamdulillah, BSMSS tahun ini sudah bisa diselesaikan dan dapat berjalan lancar. Dalam kegiatan ini seluruh stakeholder dapat berkontribusi dengan baik. Atas nama masyarakat Purwakarta dan mewakili Bupati Purwakarta, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI dan stakeholder terkait yang telah bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Wakil Bupati Purwakarta Aming, pada agenda penutupan kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun Anggaran 2022 di Ruang Data Makodim 0619 Purwakarta, Selasa 21 Juni 2022.

BACA JUGA :  Update Covid-19 Purwakarta: Suspek 39, Konfirmasi Positif 20

Menurutnya, BSMSS di Purwakarta yang mengangkat tema; Melalui BSMSS kita wujudkan percepatan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat, telah merampungkan jalan penghubung Kecamatan Campaka dan Kecamatan Cibatu atau Jalan Tanjung Garut-Ciparungsari dengan panjang 326 meter.

Diketahui, berdasarkan surat telegram Danrem 063/SGJ Nomor ST/65/2022 tanggal 09 Februari 2022 tentang Perintah melaksanakan Kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa Tahun Anggaran 2022 dan Pertimbangan Komando dan Staf Kodim 0619/Purwakarta bidang teritorial. Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan menyampaikan bahwa Kegiatan BSMSS Tahun Anggaran 2022 ini dimulai dari tanggal 21 Mei 2022 sampai hari ini tanggal 21 Juni 2022.

Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Pengairan yang telah berkolaborasi dengan Kodim 0619 Purwakarta. Diharapkan dengan adanya peningkatan sarana sosial aktifitas warga masyarakat sehari-hari dapat meningkatkan taraf kehidupan dan penghidupan sosial.

BACA JUGA :  Bersama Muspika, Polsek Talaga Bagikan Masker Gratis

Dalam kegiatan tersebut, selain Dandim 0619/Purwakarta dan jajaran,  hadir pula para Danramil dalam Lingkungan Kodim 0619/Purwakarta, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Pengairan, Camat Campaka, Camat Cibatu, Kades Kertamukti dan Kades Cisaat. ****

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Daerah

Sepekan Operasi Yustisi, Polresta Cirebon Jaring Puluhan Ribu Pelanggar

Daerah

Waduh! Di Purwakarta PDP dan Positif Bertambah

Daerah

Kapolda Jatim: Observasi dan Rehabilitasi di Gresik serta Kapolres Cek 3T Wilayahnya Wujud Percepatan Tangani Covid 19

Daerah

Bersama Tiga Pilar, Polsek Jatiwangi Sosialisasikan 3M Kepada Pengunjung Pasar Tradisional

Purwakarta

Pemkab Purwakarta Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Penyuluh Keluarga Berencana

Daerah

Kapolda Jabar Hadiri Rapat Komite Kebijakan Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Di Jabar

Daerah

Mantap! Indorama Sumbang Ambulance Khusus Covid 19

Purwakarta

Hasil Verifikasi DPD Satria Jabar, Said Ali Azmi Ditetapkan Jadi Ketua DPC Satria Purwakarta