Resmikan Gudang Sayur Kamtibmas di Medan, Kabaharkam Polri Serukan Persatuan di Tengah Pandemi | MATAKITA.ID google-site-verification=iDZD_sCXRN3R-DqV5CJ4GT0iMTQps4yfhRlW83dgnsI

Home / Daerah

Rabu, 30 September 2020 - 11:09 WIB

Resmikan Gudang Sayur Kamtibmas di Medan, Kabaharkam Polri Serukan Persatuan di Tengah Pandemi

MATAKITA.ID | Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, sekaligus sebagai Kaopspus Aman Nusa II-Penanganan COVID-19, melaksanakan peninjauan dan peresmian Gudang Sayur Kamtibmas di Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatra Utara, Selasa, 29 September 2020.

Mantan Kapolda Sumut itu berharap kehadiran Gudang Sayur Kamtibmas tersebut dapat menjadi bagian solusi penanganan pandemi COVID-19 di tengah ancaman kelangkaan pangan dunia.

BACA JUGA :  Ketua PERPANI Kota Palembang Usulkan Olahraga Panahan Sebagai Pelajaran Ekstrakulikuler Disekolah

“Silakan koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas, mungkin bisa dikerjasamakan untuk bisa disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, dengan harga yang tentu saja terjangkau,” kata Komjen Pol Agus Andrianto memberi saran ke mana hasil Gudang Sayur Kamtibmas dapat didistribusikan.

Hadirnya Gudang Sayur Kamtibmas itu, menurut Komjen Pol Agus Andrianto, merupakan contoh baiknya kerja sama aparat pemerintah setempat bersama instansi terkait dan komunitas-komunitas masyarakat. Ia menilai persatuan dan kerja sama semacam ini perlu diteladani daerah lainnnya, baik di sekitar Sumut, maupun daerah lainnya di seluruh Indonesia.

BACA JUGA :  Kabar Baik, 1 Orang Positif Covid – 19 di Purwakarta Dinyatakan Sembuh

“Saya rasa, kita di situasi seperti ini, tidak usah saling salah-menyalahkan. Kita lebih baik saling bergandengan tangan. Mari kita bersatu. Dengan bersatu, mudah-mudahan kita bisa menjadi bagian yang memberi solusi. Masyarakat sekarang ini bukan hanya terdampak masalah kesehatan, tetapi juga dampak ekonomi,” kata Komjen Pol Agus Andrianto.

BACA JUGA :  Sambut HUT RI, Watimpres, Gubernur Jabar, Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi Kirab Merah Putih Di Lapangan Plaza Pemda Karawang

“Ayo kita bersatu! Ayo kita bersama! Mudah-mudahan dengan persatuan dan kebersamaan itu Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan kemudahan kepada kita sekalian untuk melewati situasi ini dengan baik dan kita bisa terhindar dari wabah,” serunya. (Ujang Ruswandi)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Daerah

Polres Majalengka Raih Penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak

Daerah

DPPKB Purwakarta Lampaui Target Akseptor KB

Daerah

“Ngabalungbang Leuweung melak Jagong ” Bumdesma Bersahaja Berdayakan Petani

Daerah

LBH Ansor Jatim Kritik Keras Pelaksana Program Lumbung Pangan Jatim

Daerah

Sukses, Workshop Jurnalistik Pra UKW DPP MOI

Daerah

Dicatut Namanya Dalam Pemberitaan, H Badru Ancam Laporkan Wartawan

Daerah

Update Covid-19 Purwakarta: Konfirmasi Positif Terus Bertambah, Tembus 42 Orang

Daerah

Pemkot Bekasi Terapkan Pelaksanaan Resepsi Pernikahan Dengan Protokol Kesehatan
%d blogger menyukai ini: