Home / Daerah

Rabu, 16 September 2020 - 15:06 WIB

Salurkan Bantuan Sembako Dari Bhayangkari Polsek Malausma Sosialisasikan 3M dan Bagi – Bagi Masker

MATAKITA.ID | Rabu (16/9/2020) Dalam Rangka HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) Ke-68, Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Widya Bismo menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso bertempat di Kantor Bhayangkari Cabang Majalengka.

Penyerahan Paket Sembako secara simbolis dari Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka yang didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka diterima langsung oleh Kapolres Majalengka dan diserahkan kepada Dinas sosial dan Polsek Jajaran untuk dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Majalengka yang terdampak Covid-19.

Hari ini Kanit Bimmas Polsek Malausma Polres Majalengka Aiptu Saiful Islam Beserta Bhabinkamtibmas Brigadir Ence Hasanudin Serka Cecep S anggota Koramil Bantarujeg – Malausma dan Kepala Desa Werasari Adiding Melaksanakan Bakti Sosial pembagian paket sembako dari Bayangkari Cabang Majalengka sejumlah 8 paket di wilayah hukum Polsek Malausma.

BACA JUGA :  HAN, Wagub dan Ketua PGRI Jatim Tampil Bareng di Webinar

Bantuan yang diberikan berupa sembako seperti beras, gula, minyak goreng, mie instan, yang diberikan kepada masyarakat yang terdapak Covid-19 diwilayah hukum Polres Majalengka yang kurang mampu, dalam rangka hari HKGB ke 68, kami memberikan manfaat kepada masyarakat terutama warga yang terdampak Covid-19, tutur Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik.

BACA JUGA :  Cegah Penyebaran Covid 19, Ini Yang Dilakukan Polres Majalengka

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si., menginformasikan kegiatan pemberian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, merupakan bentuk perhatian yang diberikan Bhayangkari Cabang Majalengka agar dapat berguna dan dimanfaatkan dalam kebutuhan sehari-hari.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan selain membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang belum menerima 9 pintu bantuan dari Pemerintah, disosialisasikan kepada warga tentang 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak pentingnya dengan rutin cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak, jauhi kerumunan, karena ini upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19. ***

BACA JUGA :  Stok Darah Kurang, Polres Banjar Gelar Donor Darah
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Daerah

134 KK Di Desa Jatimekar Kecamatan Jatiluhur Terima BLT DD

Daerah

New Normal Di Jabar Mulai di 15 Kabupaten/ Kota, Purwakarta Salah Satunya

Daerah

Wagub Jabar Tutup Galian Ilegal di Desa Wisata

Daerah

Momentum HUT RI ke 75, Ridwan Kamil Tekankan Pengendalian Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Berjalan Beriringan

Daerah

Tuntut Ganti Rugi Akibat Proyek KCIC, Warga Gelar Aksi Pasang Tenda dan Tidur Di Jalan

Daerah

Kapolres Banjar Beri Hadiah Bagi Pengendara Yang Patuh Protokol Kesehatan

Daerah

Kapolda Jatim Hadiri Rapat Virtual Gugus Tugas Covid-19 Bersama Kepala BNPB Pusat

Daerah

Bupati Purwakarta Gandeng TNI/Polri Tindak Perusahaan Pencemar Lingkungan
%d blogger menyukai ini: