Sambut Hari Raya Idul Fitri, Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Pasang Paving Blok Masjid As-Salam | MATAKITA.ID google-site-verification=iDZD_sCXRN3R-DqV5CJ4GT0iMTQps4yfhRlW83dgnsI

Home / Infografis / Infrastruktur / TNI/ Polri

Selasa, 4 Mei 2021 - 15:12 WIB

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Pasang Paving Blok Masjid As-Salam

MATAKITA.ID | Konawe – Jalin Kebersamaan menyambut hari Raya idul Fitri 1442 Hijriah, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1417-07/Unaaha jajaran Kodim 1417/Kendari Peltu Rusli bersama warga bergotong-royong dalam melaksanakan Pemasangan paving blok masjid As-Salam di Desa Anggohu Kec.Tongauna Utara, Kab. Konawe, Selasa (04/05/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Selasa/04/Mei/2021).”Dengan semangat dan jiwa kekeluargaan, mereka tampak bersemangat melaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan Masjid As-Salam Mulai dari megangkat paving blok dan pemasangannya di halaman masjid dalam menyambut hari raya Idul Fitri,” terang Dandim.

BACA JUGA :  Dandim 0808/Blitar Bersama Walikota Blitar dan Kapolres Blitar Kota Launching Stasiun Dan Terminal Tangguh Covid-19

“Kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat,” ungkapnya.

“Serta Babinsa juga memberikan sosialisasi kepada pekerja untuk mengenakan masker dan mentaati imbauan dari pemerintah,hal tersebut dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Wujudkan Ketahanan Pangan Di Perbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat lepas 5200 b Benih Bibit Ikan Nila.

Dengan kegiatan tersebut Peltu Rusli mengatakan, Babinsa terus berupaya menjalin sinergitas untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama.

“Melalui kegiatan ini sebagai upaya dalam meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat dalam mewujudkan hubungan yang baik sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkas Babinsa.

BACA JUGA :  Sertijab Pati dan Pamen, Kapolda Jabar: Jadikan Jabatan Sebagai Amanah

“Dengan kegiatan Gotong royong pembangunan Masjid ini diharapkan akan terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dengan TNI sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT apalagi di bulan suci Ramadhan ini,” kata Rusli.(Pendim 1417/Kendari)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Sinergi TNI-Polri, Dalam Mengedukasi Warga Taat Protokol Kesehatan

Hukum & Kriminal

Warung Angkringan Menjadi Sasaran Komsos Babinsa dan Bhabinkamtibmas Joyotakan

Hukum & Kriminal

Kesigapan Babinsa Koramil 1608-02/Bolo Bantu Warga Terdampak Banjir

TNI/ Polri

Kompol Rosana Albertina Labobar Duduki Kapolsek Tanjung Duren, Polwan Pertama Jabat Kapolsek Di Lingkungan Polres Metro Jakarta Barat

Daerah

Menteri PAN-RB Resmikan MPP Bale Madukara

Hukum & Kriminal

Cek Kesiapan Personil, Kabag Ops Terjun Langsung Cek Pos Operasi Ketupat

TNI/ Polri

Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke- 61 Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

TNI/ Polri

Kapolres Muratara Tengok Korban Tertimpa Pohon
%d blogger menyukai ini: