Home / Daerah

Rabu, 2 September 2020 - 15:37 WIB

Sat Brimob Polda Jabar Ingatkan Masyarakat Jatiroke Sumedang Pentingnya Protokol Kesehatan

MATAKITA.ID | Covid-19 yang pada saat ini menjadi Pandemi Global, tidak terkecuali di negara kita, yang sampai saat ini masih menghadapi pandemi tersebut, maka berbagai upaya penanganan yang dilakukan Sat Brimob Polda Jabar dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 tersebut, adalah sebagai bentuk dukungan penuh terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. melalui Danden Gegana mengatakan bahwa, “Anggota tetap laksanakan patroli himbauan pencegahan Covid-19 secara rutin guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, dan semoga dari kegiatan patroli tersebut dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat”.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Pilsek Ciampel Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Anggota Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jabar memberikan himbauan Protokol Kesehatan, melaksanakan patroli dialogis di wilayah Jatiroke Kab. Sumedang sebagai upaya memberi edukasi kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan dan Pencegahan Covid-19 pada masa new normal ini khususnya dalam penggunaan masker.

Pada kegiatan patroli kali ini masih banyak ditemukan masyarakat yang sedang berkumpul dan tidak memperhatikan protokol kesehatan, diantaranya mengabaikan Physical Distancing (menjaga jarak) dan masih banyak yang mengabaikan penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah.

BACA JUGA :  Angka Refroduksi (Rt) Covid 19 di Jabar Turun

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jatiroke, Kab. Sumedang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

BACA JUGA :  Dit Lantas Polda Jabar Ajak Komunitas Otomotif Jadi Pelopor Keselamatan Dijalan Raya

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya. ***

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Daerah

Buntut Ditolaknya Sidak, Managemen PT Indotama Pero Alloy,s Penuhi Panggilan Komisi IV DPRD Purwakarta

Daerah

Gelar Ops Yustisi, Polsekta Purwakarta Jaring 32 Orang Pelanggar

Daerah

Terlibat di Pembagian Gizi di Nayu Timur, Begini Reaksi Gibran Saat Bertemu Lansia Yang Sakit Kanker Usus

Daerah

Fluktuatif Angka Kesembuhan dan Konfirmasi Positif di Purwakarta

Daerah

Polsek Gunung Jati Ajak Warga Cegah Covid 19 Dengan 3M

Daerah

TNI-Polri Tak Kenal Lelah Sosialisasi 3M Diwilkum Polres Indramayu

Daerah

Patroli Sat Brimob Polda Jabar Ajak Tukang Beca Patuhi Protokol Kesehatan

Daerah

Pelaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Prokes Polres Indramayu