Home / Daerah / Serba Serbi

Minggu, 1 Desember 2019 - 21:39 WIB

Tak Terima Bupati PALI disebut Pemimpin “Bertangan Besi”, Sejumlah Pendukungnya Akan Membawa Persoalan itu ke Ranah Hukum

PALI | Matakita.id – Viralnya pemberitaan media online menyangkut tuduhan atas Bupati PALI  telah melakukan korupsi ratusan milyar dan juga disebut sebagai Pemimpin Diktator dan “Bertangan besi” membuat berang sejumlah pendukungnya dan akan membawa permasalahan tersebut ke ranah hukum.

 

Adam malik syaipul, Ketua Sekretariat Nasional Jaringan Komunitas Warga Indonesia ( Seknas Jokowi) Kabupaten Pali adalah  salah satu tokoh yang tidak terima Bupati Pali di sebut bertangan besi.

 

“Kami selaku warga pali merasa aman dan nyaman, dan kami tidak terima pemimpin kami di sebut Diktator Dan bertangan Besi, pembangunan Pali Sangat maju pesat, dan kami ingin Ir.H.Heri Amalindo,MM. Dua periode pimpin PALI”,tegasnya.

Baca Juga :  Samakan Persepsi, Kapolda Jatim Silaturahmi Ke DPRD dan Kejati Jatim

 

Adam menambahkan, ia mengenal sosok Heri Amalindo sebagai  pribadi yang sangat baik. “Pak Heri itu orang baik. Beliau juga ramah terhadap masyarakat. Beliau juga selalu datang kalo di undang ke hajatan warga dan sangat dermawan, jadi kami tidak terima kalo beliau di sebut diktator dan bertangan besi,” geram adam.

Baca Juga :  Aksi Begal di PALI Makin Menggila, Korban Diacungkan Pistol dan Ditusuk

 

Kalo masalah korupsi, lanjut Adam,  terutama di tahun 2015. Ia sepakat dengan apa yang di katakan Ketua LSM Serampuh Sony Tornado di beberapa media online bahwa di tahun itu Kabupaten Pali mendapat predikat WTP dari BPK.

 

“Jadi mana ada korupsi milyaran di tahun itu”katanya seraya menambahkan atas Pemberitaan tersebut, pihaknya akan bawa masalah ini ke ranah hukum.

 

“Kami tidak mau masyarakat di buat resah, apa lagi ini menjelang PILKADA, smoga pemberitaan ini tidak berpengaruh  terhadap beliau” harapnya.

Baca Juga :  CGANT Universitas Jember Gelar 3rd ICCGANT, Dukung Pengembangan TIK Untuk Pendidikan

 

Sebagai mana diketahui, bahwa Kabupaten Pali akan melakukan PILKADA pada tahun 2020, dan tentu saja isu –isu miring terhadap balon Bupati & Wakil Bupati terutama calon petahana menjadi isu yang dasyat dan mudah tersebar luas di era digitalisasi ini. Tentu hal ini akan membuat sejumlah kegaduhan di masyarakat. (syamsudin)

 

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
100 %
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Daerah

Gugus Tugas Covid 19 Purwakarta Hentikan Penutupan Jalan Protokol

Daerah

Disdik Purwakarta Wajibkan Peserta Didik ‘Masantren di Imah’

Daerah

Pecatur PALI Juara Umum pada Event Catur Tingkat Nasional

Serba Serbi

Laskar Panji Peduli Blitar Gelar Santunan Anak – Anak Yatim Piatu

Ekbis

167 Event Wisata Jadi Andalan untuk Perkuat Ekonomi Pariwisata

Daerah

Bupati Pali Lantik 12 Kepala Desa terpilih periode 2019-2024

Daerah

Korban “Hujan Batu” Tuntut Izin PT. MSS Dicabut

Daerah

Seorang Remaja Dikurung Dikandang, Lantaran Tak Punya Biaya Berobat