Home / Hukum & Kriminal

Sabtu, 11 Januari 2020 - 19:32 WIB

Tinju Wartawan Kades Pasirmunjul Purwakarta Dilaporkan ke Polisi

MATAKITA.ID | Purwakarta – Akibat aksi premanismenya, M. Hilman Nurzaman (MHN) ,Kepala Desa Pasirmunjul, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta di Laporkan ke polisi. Oknum Kepala desa tersebut telah melakukan penganiayaan fisik terhadap Adi Kurniawan Tarigan salah seorang wartawan media online yang juga anggota PWI Purwakarta.

Kejadian tersebut bermula saat korban ingin melakukan konfirmasi terkait kinerja Team Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Sukatani. Setelah disepekati, Kepala Desa Sukatani, Asep Sumpena mengajak bertemu di POM Bensin di daerah Parcom, Purwakarta.

Baca Juga :  Pesta Sabu, Seorang Wiraswastawati di Tangkap Polisi

“Saya mau konfirmasi terkait TPK (Team Pelaksana Kegiatan) Desa Sukatani Kecamatan Sukatani, Kepala Desa Sukatani Asep Sumpena mengajak bertemu di POM Bensin Parcom,”jelas Adi wartawan salah satu media online yang akrab disapa Tarigan Jumat (10/1/19)

“Tidak ada curiga apapun saya ikut saja ketika Kepala Desa Sukatani Asep Sumpena mengajak bertemu dibelakang bersebelahan dengan Mushola dengan alasan tidak mau dilihat orang banyak,”paparnya

“Saya mengobrol biasa saja, MHN yang juga Kepala Desa muncul dari Mushola karena baru sholat Maghrib, saya pun menyapanya dan bersalaman, namun tiba-tiba MHN melayangkan tinjunya ke kepala saya bagian atas samping kanan dan dibagian telinga kanan saya,”tegasnya

Baca Juga :  Menyamar Sebagai Pekerja Tambang, 2 Warga Betung Abab Diringkus Polisi

“Sontak saya kaget, dan menanyakan ada apa ini, saya pun mencoba menghindar, mirisnya Kepala Desa Sukatani Asep Sumpena membiarkan penganiayaan itu terjadi, dan seolah mendukung perbuatan Kepala Desa MHN tersebut,”ujarnya

“Saya pun mencoba menghindari mereka berdua dengan meninggalkan tempat tersebut, tak puas MHN bersama Asep Sumpena pun menyusul ke parkiran motor saya, dengan mengucapkan kata-kata menantang, bahkan saat saya menggunakan helm pun kembali MHN melayangkan pukulannya ke helm saya, bahkan orang-orang yang ada disekitaran Alfa Midi tersebut banyak yang melihat,”jelas Tarigan.

Baca Juga :  Video Call dengan Polisi Gadungan, Janda Kaya Ditipu Rp 60 Juta

“Saya pun langsung melakukan visum di RSUD bayu Asih, dan Melaporkan ke Polres Purwakarta,”.katanya seraya menunjukan Bukti Laporan Polisi No : LP/B/24/2019/JBR/RES PWK, tanggal 10 Januari 2020.

Happy
Happy
40 %
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
40 %
Surprise
Surprise
20 %

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Mayat di Parkiran BRI adalah Sopir Taksi Online

Hukum & Kriminal

Polres Purwakarta Ungkap 29 Kasus Narkoba Tiga Bulan Terakhir

Hukum & Kriminal

Dokter Kandungan Perkosa Gadis ABG

Daerah

Ormas Manggala Berharap Kejari Purwakarta Berikan “Kado” Istimewa Tahun Baru Kepada Masyarakat Purwakarta

Hukum & Kriminal

Aksi Begal di PALI Makin Menggila, Korban Diacungkan Pistol dan Ditusuk

Hukum & Kriminal

Biadab!!! Seorang ibu Jual Anak 250 Ribu Kepada Pria Hidung Belang

Hukum & Kriminal

Kantor BKAD Subang Digeledah

Hukum & Kriminal

PA Terima Uang Muka Rp 13 Juta dari Pemesannya