Wahoo Waterworld, Arena Seluncuran Air Tercepat Di Asia Tenggara, Berapa Harga Tiketnya? | matakita.id

Home / Wisata

Selasa, 25 April 2023 - 01:53 WIB

Wahoo Waterworld, Arena Seluncuran Air Tercepat Di Asia Tenggara, Berapa Harga Tiketnya?

MATAKITA.ID – Wahoo Waterworld adalah salah satu wahana wisata baru yang berlokasi di Kabupaten Bandung Barat. Pengelola Wahoo Waterworld mengklaim seluncuran air tercepat dan pertama di Asia Tenggara.Berapa Harga Tiketnya?

BACA JUGA :  Strategi Efektif Penanganan Covid-19, Kapolres Tolikara Lakukan FGD bersama TNI , Nakes dan Pemda
BACA JUGA :  RK Usung Pangandaran Jadi Destinasi Unggulan Pasca Pandemi

Nah bagi anda yang ingin liburan bersama keluarga dengan bermain seluncuran air, kami rekomendasikan Wahoo Waterworld pasti cocok bagi anda dan keluarga. Wahoo Waterworld, Berapa Harga Tiketnya?

BACA JUGA :  Presiden : Hasil TWK Tidak Serta-merta Jadi Dasar Pemberhentian 75 Pegawai KPK yang Tidak Lulus Tes
Dok: wahoowaterworld.co.id

Tempat wisata Wahoo Waterworld menawarkan serunya bermain air. Walaupun termasuk daerah kabupaten, namun KBB termasuk maju dari segi perekonomian dan pariwisatanya.

Tempat wisata waterpark yang bisa anda singgahi untuk menghabiskan waktu saat libur lebaran seperti sekarang. Banyak wahana yang ada di dalamnya dan harga tiketnya pun terjangkau.


Wahoo Waterworld masuk ke dalam salah satu kecamatan di Kabupaten Bandung Barat yaitu di Kecamatan Padalarang. Letaknya dekat dengan IKEA Kota Baru Parahyangan. Tepatnya di Jalan Pancatengah, Parahyangan St. Nomor 1, Jayamekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Wahoo Waterworld, Arena Seluncuran Air Tercepat Di Asia Tenggara, Berapa Harga Tiketnya?
Wahoo Waterworld

Nah jika anda dari luar kota, saat anda menuju gerbang keluar pintu tol padalarang anda naik flyover menuju kota parahyangan. Lokasinya tak begitu jauh dari  pintu tol tersebut.

Karena Wahoo Waterworld masih termasuk waterpark baru, maka tempat ini masih menyediakan promo tiket masuk periode bulan April hingga Mei 2023.

Harga tiketnya Rp100.000, Sedangkan pada tanggal libur lebaran nanti, yaitu tanggal 22 April hingga 1 Mei 2023, tiketnya sebesar Rp150.000, baik untuk orang dewasa ataupun anak-anak.

Selepas libur lebaran, harga tiket masuk Wahoo Waterworld dibanderol lebih murah, yaitu Rp100.000/ orang saat weekdays dan Rp150.000 saat weekend. Tiket bisa diperoleh secara online melalui alamat situs resminya di www.wahoowaterworld.co.id

Wahana di Wahoo Waterworld
Wahoo Waterworld dibangun dengan perencanaan yang matang hingga mampu menghadirkan wahana-wahana yang siap memanjakan pengunjung. Wahana tersebut menjadi daya tarik tersendiri karena unik dan seru. Berikut ini nama wahana yang ada di waterpark ini.

Dok: wahoo waterworld

Arena Bermain di Wahoo Waterworld

1. Abyss

Bagi Anda penyuka wahana yang memacu adrenalin, wahana Abyss menggabungkan keseruan menaiki seluncur air dan sensasi menegangkan menjelajahi corong raksasa yang meliuk dan berwarna-warni. Seluncur air setinggi 17 meter ini memberikan kejutan seru saat akan meluncur menaiki dinding corong raksasa sebelum terjun ke kolam.

2. The Caterpillar

Semakin ramai semakin seru dengan wahana Caterpillar!. Meluncur bersama tiga teman dari puncak menara setinggi lima lantai, melalui terowongan yang terbuka dan tertutup sepanjang 170 meter. Rasakan sensasi pergantian pada cahaya terang dan gelap yang mendebarkan.

3. RocketBLAST

Water coaster dengan kecepatan tinggi dan lekukan tajam. Seluncuran air tercepat dan pertama di Asia Tengara, RocketBLAST menawarkan sensasi meluncur seperti tanpa gravitasi layaknya menaiki rollercoaster, Anda akan merasakan sensasi menegangkan ini dengan kecepatan tinggi dalam waktu 26 detik.

4. Boomerango

Boomerango membawamu meluncur melalui terowongan cincin cahaya yang dramatis, dan langsung meluncur ke atas papan seluncur besar dengan peluncuran yang nyaris vertikal. Nikmati keseruan meluncur yang menegangkan dengan teriakan gembira

5. Super Bowl

Rasakan sensasi Super Bowl, seperti bola di meja rolet saat Anda meluncur melalui tabung air yang gelap ke dalam mangkuk gua besar. Anda akan diputar dengan kecepatan tinggi dan berujung di kolam renang yang menyegarkan.

6. Wave Pool

Nikmati sensasi lautan di tengah kota! Dengan enam pola ombak yang berbeda, Kolam Ombak menyerupai ombak samudra yang aman untuk bermain. Gunakan ban tunggal atau ganda dan ikuti arusnya yang penuh dengan keseruan.

7. Splash Zone

Mini boomerango dan mini body slide yang merupakan seluncuran iconic yang super seru khusus untuk anak – anak. Di wahana ini juga terdapat Boomerango mini di mana anak-anak bisa meluncur di papan seluncur nyaris vertikal dan merasakan sensasi tanpa gravitasi.

8. Aqua Zone

Zona area bermain yang menyegarkan dan didedikasikan untuk batita dan balita, dilengkapi dengan kolam dangkal, tabung seluncuran dan mainan berwarna-warni, menjadikan taman percikan interaktif untuk anak-anak. Dibangun dan dirancang dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengunjung.

9. RainFortess

Nikmati keseruan RainFortress, berpetualang di dalam rangkaian wahana yang terinspirasi oleh hutan tropis. Dilengkapi dengan delapan papan seluncur dan satu ember raksasa yang airnya akan selalu terisi penuh serta memberikan keseruan saat terkena guyuran air tersebut. Sebuah pengalaman seru yang tidak hanya menyenangkan untuk anak-anak, tapi juga untuk Anda yang berjiwa muda.

10. Play Zone

Play Zone, zona sarana permainan kering anak untuk beristirahat sejenak dari keseruan wahana basah. Dilengkapi beragam permainan mulai dari memanjat pohon, bersantai di rumah pohon, berseluncur di perosotan dan permainan lainnya yang membuat anak bisa bermain sepuas hati.

11. Lazy River

Bagi Anda yang ingin menikmati suasana sambil bersantai, tidak ada pilihan yang lebih baik dari Kolam Arus. Sesuai dengan namanya, “sungai” sepanjang 367 meter ini akan membawa Anda dalam perjalanan seru dan santai di antara pepohonan tropis dengan percikan air mancur yang menyegarkan.

12. Warm Pool

Setelah seharian bermain dan menikmasi udara Bandung yang segar dan sejuk, bersantailah di Kolam Hangat yang berlokasi tepat di sebelah Kolam Lagoon. Hangatnya air di kolam ini akan menambah kenyamanan bersantai di antara semua keseruan wahana yang mendebarkan.

13. Lagoon Pool

Bersantai dan nikmati ke dalam suasana Kolam Lagoon dengan aksen bebatuan alam, air terjun, dan pijatan yang menenangkan dari semprotan jet yang akan melengkapi pengalaman relaksasi Anda.

Fasilitas di Wahoo Waterworld juga termasuk lengkap, yaitu:

– Toilet
– WiFi
– Area parkir
– Mushola
– Restoran

ATM

Demikianlah informasi lengkap harga tiket masuk Wahoo Waterworld 2023 beserta fasilitas dan nama wahana yang bisa jadi referensi untuk Anda yang tengah merencanakan wisata libur lebaran di daerah Kabupaten Bandung Barat.

Share :

Jangan Lewatkan

Wisata

10 Objek Wisata di Bandung yang Instagramable, Mungkin Pernah Anda Pernah Kunjungi!

Budaya

Garut Kembali Hidupkan Tradisi Sepak Bola Api

Daerah

Menuju Tempat Wisata, Kendaraan dari Luar Purwakarta diminta Putar Balik

Wisata

Disporaparbud Kabupaten Purwakarta Genjot Kunjungan Wisata Situ Wanayasa

Wisata

Dukung Pemulihan Ekonomi, Vaskinasi Covid-19 Harus Sasar Pengelola Wisata

Wisata

7 Object Wisata di Pangalengan, Indah Banget!

Lifestyle

HONGKONG – Kota Surga Wisata dan Kehidupan Malam

Daerah

Pesona Wisata Air Terjun Curug Cijalu Subang