Home / Daerah

Rabu, 16 September 2020 - 15:01 WIB

Wakapolda Jabar Cek Pelaksanaan Operasi Yustisi di Wilkum Polres Bogor

MATAKITA.ID | Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si beserta Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P lakukan pengecekan pelaksanaan Operasi Yustisi Penegakkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Kabupaten Bogor pada hari Selasa, (15/09/2020).

Kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan serentak di jajaran Polda Jabar terhitung mulai hari ini (15/09/2020), hingga 2 (dua) pekan kedepan.

“Dalam pelaksanaan Operasi ini, kita TNI Polri membackup Sat Pol PP dan Pemerintah Daerah untuk menegakkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan. Untuk sanksi dari pelanggar diatur oleh masing-masing Bupati atauWalikota”, tutur Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si.

BACA JUGA :  Poltekkes Kemenkes Palembang Bagikan Masker Kepada Pedagang Pasar

Dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi yang dilakukan di wilkum Polres Bogor, dihadiri pula oleh Wakil Bupati Bogor, yang menuturkan bahwa “Dari tanggal (10/09/2020) kemarin hingga 2 pekan kedepan kami bersama akan melakukan Operasi Yustisi ini dengan memberikan sanksi kepada para pelanggar, dengan harapan adanya penurunan warna zonasi Covid-19, dari zona merah menjadi zona kuning atau oranye”.

BACA JUGA :  GT Covid 19 Purwakarta: OTG Bertambah, ODP dan PDP Berkurang

“Kegiatan Operasi Yustisi yang kami lakukan bersama ini untuk mengedukasi masyarakat, agar terbiasa memakai masker. Dan sanksi itu bukan untuk menjadi ukuran, tetapi lebih sebagai pengingat, dan saya memberikan syarat kepada Wabup agar memberi pilihan kepada pelanggar dalam sanksi sosial, , bukan berorientasikan dengan jumlah denda yang diberikan”, tutur Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs.Eddy Sumitro Tambunan, M.Si. ***

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolda Jatim Dampingi Menkopolhukam Silaturahmi Dengan Kyai dan Ulama se-Madura

Daerah

DPW PPMI Sumsel Bagi – Bagi Sembako dan THR Kepada Warga Kurang Mampu

Daerah

Antisipasi Karhutla Polres Majalengka Kembali Berikan Bantuan Torn dan Rangsel Air

Daerah

Bupati Purwakarta Pastikan Stok Bahan Pangan Aman di Era New Normal

Daerah

Waduh!, 1 Sembuh, Positif dan PDP Bertambah

Daerah

Pemprov Jabar Tetapkan Purwakarta Sebagai Zona Biru

Daerah

Memperlancar Rencana Pelantikan, MOI Kaltim Silaturahmi Dengan Diskominfo Balikpapan

Daerah

Update Covid – 19 Purwakarta : ODP 153, PDP 13, Positif 9
%d blogger menyukai ini: